Wednesday, July 6, 2011 at 8:09 PM with

Drama Korea yang diberi judul Playful Kiss ini memang sangat banyak orang yang penasaran dengan Artis dan juga ceritanya, sebab kalau kita bisa mencermati isi dari cerita dalam Playful Kiss kita akan mengerti tentang arti cinta yang sebenarnya, dan juga kalau misalnya anda yang masih belum mengerti mengenai Drama Korea PlayfulKiss, kami akan memberikan sedikit Ulasan Sinopsisnya, dan juga kami akanmemberikan contoh artis Playful Kiss ini hanya untuk anda, dan yang pasti anda akan merasa penasaran dengan Drama yang tayang pada 1 September 2010 ini
Nah daripada anda penasaran dengan cerita di Playful Kiss ini, kami akanmemberikan Sinopsisnya terlebih dahulu pada anda di bawah ini :
Playful Kiss (Itazura no Kiss, It Started with a Kiss ), MBC-Korea sudah mulai syuting, dengan pemeran utama-nya Kim Hyun Jung dan Jung So Min (Mo Nae, Bad Guy)
Keduanya lumayan cocok jadi pasangan, tapi masih geli kalau melihat Jung So Min dengan Kim Hyun Jung ingat Kim yang satunya lagi hahaha
Jung So Min aku yakin pasti ok, tapi Kim Hyun Jung ? well..let’s see aja.
Playful Kiss syuting pertama kali tgl. 24 Juli di Seongbukdong, Seoul, ceritanya Kim Hyun Jung (Seung Jo) dan Jung So Min (Ha ni) cek cok sepanjang jalan menuju sekolah mereka, karena mereka sudah pindah di rumah yang sama (keluarga Ha Ni pindah ke rumah Seung Jo ketika rumah keluarga Ha Ni hancur).
Seung Jo bahkan tidak mau kalau ada yang tahu mereka saling kenal di sekolah dan bersikap dingin pada Ha ni, dan Ha ni cemberut menanggapinya. hihihi benar-benar cerita yang lucu cdan juga seru bukan??? nah maka dari itu anda kmi berikan jugaFoto Artis Playful Kiss untuk anda semua agar anda dapat langsung mendapatkan keasyikannya menonton serial drama Playful Kiss.
Playful Kiss
Playful Kiss
Dan kami akan memberikan info terbaru dan berita terbaru untuk anda hanya disini, dan bemudian anda akan mendapatkan berita yang mungkin sedang anda cari dan anda butuhkan, dan juga kami akan mengucapkan terima kasih pada anda karena telah membaca info Ini

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.