Friday, September 23, 2011 at 8:06 PM with

Tutorial ini aku buat sendiri! nggak ngeCopas dari Orang lain!! jadi jangan sembarang nuduh aku ini COPYCAT! ..........
udah liat kan border aku berubah ?? mau tahu caranya??nih

Dashboard>Design>Edit HTML

Ctrl+F  kemudian cari kode #content-wrapper { Kalau udah ketemu kamu COPAS kode ini dibawah kode yg dicari tadi:
-moz-box-shadow: 0 0 10px 10px #FFFFFF;
-webkit-box-shadow: 0 0 10px 10px #FFFFFF;
box-shadow: 0 0 10px 10px #FFFFFF;
Note: Merah ganti dengan warna shadow sebelum kena hover

Belum Selesai!!
dibawah kode anak-anak  #content-wrapper { kamu paste kode ini
#content-wrapper:hover {
kalau udah kamu paste kode dibawah ini dibawah kode #content-wrapper:hover {

-moz-box-shadow: 0 0 10px 10px #000000;
-webkit-box-shadow: 0 0 10px 10px #000000;
box-shadow: 0 0 10px 10px #000000;
  width: 761px;
  margin: 0 auto;
  padding: 0 0 15px;
  text-align: $startSide;
  background-color: $mainBgColor;
  border: transparent;
  border-top: transparent;
-webkit-transition-duration: 0.6s;
}
Note: Orange itu ganti dengan warna kamu setelah kena hover
Blue ganti dengan width blog kamu sendiri ^_^

PREVIEW DULU!Kalau selesai Save Template


GOOD LUCK!

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.