Saturday, May 5, 2012 at 9:26 AM with
Hallo semuanya! XD kangen nih udah lama nggak nulis Post :) 
Tinggal 2 Hari lagi saya UN X3 jadi aku akan sibuk BUT kalau udah UN selesai aku bisa On lagi XD
rasanya nggak terasa udah mau tamat SD lagi rasanya seperti baru kelas 1 udah kelas 6 lagi :o 
Tp aku aneh padahal sebentar lagi kelas 6 mau perpisahan tp masih ada cowok yg berantem terus ada cowok yg ngehina cewek padahal waktu hari Kamis udah maaf'an jadi dimarahi Wali Kelas =3=

Terus sepertinya udah UN aku bakalan sibuk =_='" soalnya latihanku mau diPindahin terus setiap hari lagi ckckckck
padahal kalau udah UN aku pingin bebas bermain Laptop #plak
Oh iya SMP pilihanku SMPN 1 sama SMPN 9 awalnya mau ke SMPN 2 atau 5 tp karena biayanya mahal soalnya RSBI =3=
Semoga teman-teman mendoakan aku lulus Un yah! XD AMIN!
Nah segitu dulu yah BYe~

Labels: , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.