Wednesday, March 30, 2011 at 6:52 PM with
Anime dan manga yang membuat saya gila adalah Kuroshitsuji
Kenapa? Udh karakternya mantep, crita ny jg mantep woy!



Kuroshitsuji, atau biasa dikenal Black Butler itu karya Yana Toboso
Crita ini bergenre misteri sekaligus komedi
Tapi, khusus yang takut darah, menurut gw mendingan ga usah nonton anime ini dh
Mau tau lbh lanjut? Nih gw kasih tau karakternya:


Ciel Phantomhive
Kepala keluarga Phantomhive, salah satu dari 2 tokoh utama di cerita ini
Anak yang sangat egois dan keras kepala -___- *makanya gw suka banget sm dia*
Umurnya masih 12 tahun


Sebastian Michaelis
Tokoh yang plg buat gw gila dan jejeritan!! Kyaaaaa *ngacak" rambut*
Butler dari keluarga Phantomhive (buat yg gatau butler itu apa, silahkan tanya om google). Sebenarnya, dia adalah iblis. Namun dia memakai wujud berupa manusia agar tidak diketahui orang lain, dan yang mengetahui bahwa Sebastian adalah iblis, hanyalah Ciel. Butler yg serba bisa, praktis, mudah dibawa, dan ekonomis *ampun sebastian, jauhin dong pisau dapurnyaaaa*


Elizabeth Middleford
Tunangan Ciel. Anak yang ceria, dan menyukai sesuatu yang lucu dan manis
Jika datang k kediaman Phantomhive, ia pasti akan mendandani para pelayan Phantomhive. Terkadang suka memancing emosi Ciel


Maylene
Maid di kediaman Phantomhive. Cerobohnya bisa dibilang terlalu "over"
Diam", perempuan ini kagum dengan Sebastian. Di balik kecerobohan dan kepolosannya itu, Maylene sebenarnya adalah seorang sniper yg handal, yg siap melindungi kediaman Phantomhive. Jika sudah berubah menjadi kepribadian aslinya, kemana pun tikus kecil kabur, Maylene akan melihatnya dgn jelas *makanya gw jg seneng bgt sm tokoh ini*


Bard
Koki di kediaman Phantomhive. Jika sudah memasak di dapur, ia selalu sukses membuat makanan menjadi arang. Ia adalah mantan tentara Inggris. Senjata" yg dimilikinya jg mematikan, sehingga banyak musuh yg tidak selamat


Finny
Tukang kebun di kediaman Phantomhive. Selalu sukses matahkan pohon", dan membuat taman kediaman Phantomhive menjadi gersang. Dulunya, Finny merupakan korban percobaan dokter". Masa lalu ny tragis sekali, oleh karena itu ia sangat senang saat sedah menjadi pelayan Phantomhive. Ia memiliki kekuatan super


Tanaka
Pelayan keluarga Phantomhive, sejak ayah Ciel masih hidup. Sempat menggantikan posisi Sebastian sebagai butler, walau hanya sementara. Terkadang ia suka berubah menjadi bentuk chibi sambil minum teh, dan berkata "ho.. ho.. ho.."


Sekian dh, itu aja -____-
Gw cape sh. Klo manga kuroshitsuji, gw sh punya 3, volume 6,7, sama 8. "Trus, kok tau banyak tentang kuroshitsuji? Tau darimana?". Minjem. Hehe *ga modal*
Sisanya lagi baca Di sini.
Klo anime ny, gw nonton Di Sini
Udh dlu ya, cape niiih, tangan gw encok *emang tangan bisa encok?*

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.