Tuesday, June 28, 2011 at 12:42 PM with

Sebenarnya berita ini udah keluar di awal tahun 2010 ini, cuma untuk mengingatkan kalian para pecinta Lee Min Ho bahwa aktor ganteng kesayangan kita ini akan kembali beraksi di layar kaca dalam drama Personal Taste yang akan ditayangkan pada tanggal 31 Maret 2010 atau awal April 2010 setiap hari Rabu dan Kamis jam 21.55 di Korea.

Dalam drama terbarunya kali ini, Lee Min Ho akan dipasangkan dengan aktris cantik Son Ye Jin, yang pernah main di drama My Wife Got Merried (2008).
Drama ini pun sebenarnya disadur dari sebuah novel yang berjudul “Personal Taste” yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Park Gae-in (diperankan Son Ye Jin) yang merupakan putri satu-satunya dari pengusaha konstruksi terkemuka. Dan karena Park Gae-in adalah putri sang pengusaha maka ia otomatis menjadi CEO muda di perusahaannya dengan membawa brand “Moon” yang diperuntukan bagi kaum muda yang masih single. Namun, si Park ini mempunyai sifat trouble-maker dan terlalu gampang percaya dengan orang lain hingga ia sering ditipu oleh orang lain-dan ini membuatnya sakit hati dan memutuskan untuk tidak mudah percaya orang lagi dan pergi.
Sampai pada suatu ketika ia bertemu dengan Jeon Jin Ho (diperankan Lee Min Ho) yang berpura-pura menjadi seorang gay demi bisa berteman dan sekamar dengan Park Gae-in. Dengan Jeon Ji Ho yang suka mengatur rumah, menyetrika, bersih-bersih rumah, sakit hati Park Gae-in makin lama bisa terobati dan mulai mempercayai Jeon Ji Ho. Namun, bagaimana akhirnya, bila Park tahu kalau kenyataan sebenarnya Jeon Jin Ho bukanlah seorang gay tapi laki-laki tulen?
Wah..jadi ga sabar neh nunggu drama terbarunya Lee Min Ho tayang di Indo…;)

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.