Monday, June 6, 2011 at 8:21 PM with

ternyata ngga cuma Key loh yang suka nulis diary, taemin juga ^^

Gambar ke1: hanya sebuah pic dari dia yang mengatakan dia adalah Taemin yang “keren seperti Rain”
Gambar ke2 (halaman tulisan tangan diary ) :
Nama: Lee Taemin
golongan darah: B
nama panggilan: diamiri (handuk mandi? =.=a)
kepribadian: yang orang lain katakan Taemin (dapat dimengerti, kadang-kadang cukup menarik / lucu)
7 teman terbaikku: < dia menulis nama-nama 7 teman baiknya>
pengenalan: tahun 2004 saya menjadi anggota kelas kelas 5.1. nama saya Lee Taemin, saya akan menjadi Lee Taemin yang mengingat kelas kelas 5.1 ini .
acara paling berkesan: pertemuan pertama kalinya dengan teman-teman sekelas saya
apa yang akan kamu katakan pada diri sendiri dalam 20 tahun: saya mungkin akan punya pekerjaan saat itu. jika itu terjadi, kemudian memasukan upaya terbaik untuk pekerjaan itu!
apa yang ingin kamu katakan kepada teman-temanmu: meskipun saya ingin menjadi salah satu dari seluruh kelas, tapi hampir setiap waktu ketika kita berangkat. sampai hari itu, mari
kita semua masukkan ke dalam usaha terbaik kita untuk menciptakan kenangan paling indah.
Gambar ke3 ( ini pasti salah satu jurnal sekolah mereka):
“Setelah membaca < tidak yakin apa bahasa inggris judul buku ini >” 2004.07.21
Saya sudah selesai membaca < judul buku >. meskipun aku butuh waktu lama untuk menyelesaikan membaca buku ini ….
Buku ini adalah tentang seorang anak yang memiliki penyakit leukimia, dan ayahnya melakukan segala upaya untuk menyelamatkan dia. karena cinta ayah, anak juga berharap dapat mengatasi penyakit ini. untuk membayar operasi anak itu, sang ayah menjual mata / penglihatannya.
Dalam proses perawatan, ayah anak itu didiagnosa menderita kanker. tetapi karena ayah hanya peduli pada anak itu, sel-sel kanker nya menyebar. pada akhirnya, anak itu hidup, tetapi ayahnya meninggal dunia.
anak itu dikirim kepada ibunya, yang juga mengidap penyakit seperti ayahnya, memilukan. saya tahu bahwa cinta yang ayah berikan kepada anak, “cinta yang diberikan kepada anak laki-laki memiliki kekuatan yang besar.”

” anggota keluarga baru” Minggu 2 Januari
keluarga kami memiliki anggota baru. itu anjing! sebenarnya Maltese kami dibeli sebagai kado natal … karena ia meninggal dunia, kami membeli anjing terrier yorkshire baru ini. itu
benar-benar sangat manis dan sangat sehat, saya pikir ia akan memiliki banyak bayi.
Namanya adalah Yogo, 3 bulan dan masih buang air kecil dan poops di mana saja. ini anjing ke 4 kami. keluarga kami akan memberikan segenap hati dan jiwa dalam merawat anjing
sehingga akan hidup 15 tahun. dan saya pikir karena Yogo, keluarga kami sangat senang. dan bahkan jika Yogo menjadi tua, kita masih akan membiarkan dia memiliki bayi dan
mewariskan generasi. Aku dalam mood yang baik hari ini.

Take it from FOREVER_SHINee
Indo Trans by maiia@elfpetalshawol

Labels: ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.