Thursday, June 2, 2011 at 5:02 PM with

RUMOR dan berita simpang siur tak berhenti setelah usai konser SHINee di Senayan awal pekan lalu.
Malam itu beredar rumor, para fans di Senayan bertindak berlebihan. Mereka masuk ke belakang panggung, dan menyerbu personel SHINee saat akan naik ke bis meninggalkan Tennis Indoor, Jakarta. Ada yang mengatakan Onew terkena lemparan botol, Key terkena cakaran, dan Jonghyun terdorong, terinjak, dan jatuh.
Faktanya, Jonghyun digendong sang manajer saat berjalan di bandara ketika hendak kembali ke Korea. Malam itu, timeline Twitter kembali diramaikan para Shawol yang marah atas insiden itu. Jika benar para personel SHINee terluka gara-gara aksi fans di Indonesia, pupus sudah harapan Indonesia akan dikunjungi SHINee atau penyanyi Korea lainnya.
Fakta lain, Onew, Taemin, dan Minho hanya tampil bertiga di acara KIKO Citizen’s Awards yang diadakan keesokan harinya. Kabarnya Jonghyun dan Key tak ikut tampil karena masih dalam perawatan.
Kamis, (14/10) pihak SM Entertainment memberikan klarifikasi yang cukup melegakan Shawol Indonesia. Mereka membenarkan Jonghyun dan Key mengalami sedikit luka setelah manggung di Indonesia, dan segera dilarikan ke rumah sakit ketika tiba di Seoul.
“Para fans di Indonesia sangat tertarik dan histeris pada SHINee di acara itu. Ketika mereka turun panggung, ratusan fans mengerumuni dan menunggu mereka. Ada banyak penggemar yang menunggu untuk melihat para personel SHINee setelah acara selesai, sehingga menyebabkan Jonghyun terdorong dan kaki kirinya terluka. Key juga sedikit mengalami luka di dada kirinya,” kata pihak SM Entertainment.
Akibat insiden itu, kegiatan manggung Jonghyun dan Key memang sedikit terganggu. Tapi jangan khawatir, personel SHINee sangat memaklumi antusiasme fans yang begitu besar, dan tak kapok datang ke Indonesia.
“Karena Jonghyun tak bisa menari karena luka yang dialaminya, kami akan menunda jadwal kegiatan promo “Hello”. Kami sangat gembira dan berterima kasih atas dukungan dan perhatian besar yang ditunjukan fans Indonesia untuk SHINee,” imbuhnya. Semoga Jonghyun dan Key cepat sembuh, ya!

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.