Wednesday, November 9, 2011 at 7:35 PM with
Hai hai hai! Selamat malam semuanya! Sekarang Aku akan ngasih tutorial kekalian semua cara membuat image hover kalau gambar disorot kursor bakaln miring kayak aku ini lho! XD mau tahu caranya?? OK langsung saja kita kecaranya!!
Dashboard>>Design>>Edit HTML
Kemudian Ctrl+F dan cari kode <Head>
Nah kalau udah ketemu kamu Copy Paste kode dibawah ini dibawah kode <Head>
<style type='text/css'>
img{
-webkit-transition-duration: 1s;
}
img:hover{opacity: 0.6;
-moz-border-radius: 35px;
border-radius: 35px;
 -moz-transform: rotate(-15deg); -webkit-transform: rotate(-15deg);
-webkit-transition: opacity 0.9s linear;
-webkit-transition: all 0.7s ease-out;
-moz-transition: all 0.5s ease-out;
transition: all 0.5s ease-out;}
</style>
Narnia Message:
Merah itu Radius lengkungan gambar kamu waktu kena hover
Orange itu radius kemiringan gambar kamu waktu kena hover ;) kalau mau berputar ganti yg 15 jadi 360


PREVIEW DULU!!Kalau udah berhasil baru Save Template


My Message:
Tutor ini aku buat sendiri nggak ngejiplak dari orang lain! dan kodenya aku pake yg Image transparent Hover dan Header Hover! jadi jangan fitnah aku Copycat! Kalau mau Copy artikel ini harus pake link Blogku!

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.