Tuesday, November 8, 2011 at 9:44 AM with
Konnichiwa!! ^0^
sekarang  Lulu akan memberitahu cara mewarnai rambut di SAI ala Lulu yg mudah dan nggak ribet-ribet amat kok ;) mau tau caranya?
ok Lets go!
Pertama buka gambar yg akan kamu warnai kalau aku pake Lineart :D
Kemudian kamu pilih dulu warnanya seperti gambar dibawah!

nah kalau udah atur warnanya kita buat Layer baru! dan yg normal ubah jadi multiply
Kemudian kamu warnai! pertama" pakai yg warna basic ;)
nah kalau udah diwarnai kamu buat layer baru dan centang clipping group
Nah kalau udah klik "airbrush" densitnya kecilin kalau aku 50 kemudian pilih warna shading yg mudah ;)
nah kalau udah dishading kemudian buat layer bru dan centang clipping group kemudian shading lagi memakai warna shading yang tua dan densitnya kecilin ;)
hasil sesudah dishading yg warna tua ;)
nah sekarang tinggal tahap terakhir! supaya rambut terlihat realistis(?) kita klik "airbrush" terus densitnya kecilin! kalau udah ini hasilnya ;)
nah selesai deh!
mudah'kan?
oh iya untuk Coloring yrs  bisa dijumpai 
>>DISINI<<
Nah segitu ajah dulu yah!
Kbaii!

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.