Thursday, November 10, 2011 at 9:21 PM with
Selamat Malam semuanya! sekarang aku akan menuliskan Profil My Boyfriend Skandar Keynes my Favorite Artist! Ok langsung saja yah! ;)
Skandar Keynes lahir dengan nama lengkap Alexander Amin Casper Keynes pada 5 September 1991 di London, Inggris. Skandar ini pemeran Edmund Pevensie, adik keduanya Peter Pevensie (Wiliam Moseley) di film The Chronicles of Narnia.
Skandar lahir dari pasangan Zelfa Hourani dan penulis Randal Keynes. Dia punya kakak perempuan bernama Soumaya Keynes (lahir 1989). Kakek dari ibunya, Furugh Afnan dan Cecil Fadlo Hourani, seorang penasehat presiden Tunisia Habib Bourguiba, serta seorang penulis, Cecil Hourani juga merupakan saudara Albert Hourani, sejarawan utama Timur Tengah. Keluarga Hourani ini berimigrasi ke Inggris dari Lebanon Selatan. Tapi Skandar ngakunya dia Atheist :)

Di sisi ayahnya, Skandar adalah cucu dari fisiologis Richard Keynes, keponakan dari sejarawan dan profesor Cambridge Simon Keynes, dan cicit keponakan (kalo ga salah) dari ekonom John Maynard Keynes. Dia juga ada garis keturunan dari Charles Darwin. Wow. Ckckc ternyata Skandar ini keturunan orang-orang nge-top dunia!!!

Pada Oktober 2010 Skandar Keynes mulai menempuh gelarnya dalam Bahasa Arab dan Sejarah Islam di Pembroke Cambridge College. Dia sekarang menulis kritik di bagian review di majalah mingguan sekolah, City of London School. FYI, Skandar Keynes seorang Gooners a.k.a suporter klub EPL, Arsenal. Ga heran lah dia kan tinggal di Highbury, tempat klub London itu bernaung.

Si Keynes ini ikut audisi The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe dimana pada saat bersamaan dia ikutan audisi Nanny McPhee namun gagal lolos. Tapi bayangkan jika keadaan terbalik, Keynes lolos audisi Nanny McPhee dan gagal di audisi Narnia, mungkin dia ga bakal setenar ini. Jadi selalu ada hikmah di balik suatu kejadian (ngutip acara kriminal hehe).

Well, Skandar Keynes main di ketiga film Narnia, The Lion, The Witch, and The Wardrobe (2005); Prince Caspian (2008); dan The Voyage of the Dawn Treader (2010). Dia juga berhasil menyabet penghargaan Best Younger Cast pada 2006 dan dinominasikan sebagai Best Performance in a Feature film - Leading Young Actor dan Best Performance in a Feature Film - Young Ensemble Cast pada tahun 2008. :))
Nama Lengkap: Alexander Amin Casper Keynes
Nama Panggilan: Skandy :3
Tinggi Badan: 1 m 75 cm
TTL: 5 September 1991 London, Inggris
Keluarga:
1. Ayah: Randal Keynes seorang penulis
2. Ibu: Zelfa Hourani
3. Kakak Permpuan: Soumaya Keynes lahir 1989
Skandy Main dalam 3 Film Di Narnia:
- The Chronicles Of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe (2005), Prince Caspian (2008), The Voyage Of Dawn Treader (2011/2010)

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.