Saturday, December 24, 2011 at 8:48 PM with
Hello sekarang aku mau ngasih tahu tentang NARNIA Lagi!!! dan sekarang tentan makhluk-makhluk mitologi sebetulnya makhluk-makhluk mitologi iu diambil dari Yunani mau tahu ok ini dia!!

FAUN
Dalam Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari, faun bernama Mr Tumnus adalah makhluk pertama yang Lucy Pevensie ditemui di Narnia, selama Musim Dingin Panjang bahwa Penyihir Putih yang diciptakan selama hampir seratus tahun. Dia mencoba menculiknya, tapi Lucy mengingatkannya bahwa mereka teman, jadi dia membawanya kembali ke tempat mereka bertemu kembali rumahnya. Namun, ia kemudian ditangkap oleh Maugrim dan serigala dari Polisi Rahasia, dan berubah menjadi batu oleh Penyihir Putih karena ketidaktaatannya. Ketika Edmund memasuki Istana Penyihir Putih, ia melewati sebuah halaman penuh dengan makhluk, termasuk faun, yang berubah menjadi batu oleh penyihir itu. Faun kemudian terlihat di kamp Aslan di mana mereka berkumpul di sekitar dengan centaurus, satyr, manusia berkepala banteng, macan tutul, kurcaci, kucing, anjing, beruang, dryad, naiads, elang, luak, banteng, unicorn, hamadryads, kuda, silvans, dan orang-orang pohon ketika Petrus, Susan, Lucy, Dia-Beaver, dan Dia-Beaver tiba untuk memenuhi pencipta e Narnia. Setelah Musim Dingin Panjang, faun bertempur di Angkatan Darat terhadap Angkatan Darat Aslan Penyihir Putih dalam Pertempuran Pertama Beruna. Faun kemudian hadir dalam penobatan di Cair Paravel, ketika anak-anak Pevensie menjadi raja Tinggi dan Ratu Narnia.

Dalam Prince Caspian, banyak faun berkumpul dengan Narnia Lama sekitar Lawn Menari dan dirayakan dengan gembira ketika mereka menyambut Caspian X. Mereka berperang dalam Pertempuran Kedua Beruna melawan Miraz dan tentara Telmarine.

Dalam The Last Battle, beberapa faun berjuang melawan Calormen dalam pertempuran Hill Stabil sementara beberapa berperang dengan Calormen...



MINOTAURUS
Dalam mitologi Yunani, Minotaurus (bahasa Yunani: Μινόταυρος, Minótauros) adalah monster berbentuk manusia yang berkepala sapi. Wujudnya ini adalah akibat dari kutukan Minos, Raja Kreta. Karena banteng yang harus dia berikan kepada Dewa Poseidon, ia sembunyikan.Sehingga Poseidon menjatuhkan kutukan kepada istri Minos.Istri Minos dibuat jatuh cinta kepada banteng tersebut.Dengan meminta bantuan dari Daedalus,untuk dibuatkan tiruan banteng betina.Dia kemudian masuk ke dalam banteng tiruan, untuk bercinta dengan banteng tersebut.Maka dia mengandung bayi dari hubungannya dari banteng tersebut,yaitu Minotaurus.Monster ini tinggal di tengah labirin yang rumit yang dirancang oleh arsitek Daedalus untuk menyimpan sang Minotaurus. Setiap tahun, penduduk Athena mengirim tujuh pemuda dan tujuh gadis sebagai korban supaya tidak diserang oleh Minotaurus. Monster ini akhirnya dibunuh oleh Thesus, pahlawan Yunani yang menyamar menjadi salah satu korban. Sebelumnya, Thesus jatuh cinta pada Ariadne, putri Raja Kreta, yang memberinya pedang dan segulung benang. Thesus menggunakan benang itu untuk menyelusuri kembali jejaknya supaya bisa keluar dari dalam labirin yang rumit.

Legenda Centaurus
Para ahli menilai, mitos Centaurus muncul dari ketakutan bangsa Yunani akan bangsa Mongol kuno yg pandai mengendarai kuda serta memakai busur panah [horse archer]. Bangsa Mongol ini sering menyerang kota-kota di Yunani.Menurut mitosnya, Centaurus hidup tersembunyi di dalam gelapnya hutan. Mereka menghormati hutan seperti Ibunya sendiri, memburu hewan seperlunya, serta berusaha sebisa mungkin untuk tidak tampil mencolok. Seluruh ras Centaurus adalah jantan. Mereka bereproduksi dengan menculik wanita untuk kemudian diperkosa dan ditawan sampai dia melahirkan. Setelah bayi Centaurus lahir, para wanita dikembalikan lagi ke desa masing-masing.

Para pemburu biasanya memburu Centaurus untuk diambil jantung mereka. Centaurus memiliki 2 jantung. Jantung [pada bagian tubuh manusia] Centaurus memiliki efek kamuflase serta peningkatan kemampuan memanah pada manusia yg memakannya. Sedangkan Jantung kuda Centaurus, memiliki efek membuat yg memakannya dapat berlari 3 hari 3 malam tanpa rasa lelah.

Nah sekarang udah tahu'kan?? ok Bye bye!

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.