Wednesday, December 14, 2011 at 9:54 AM with
Hai semuanya! udah lama aku nggak buat posting :3 sekarang aku tulis posting untuk ORANG" YG KUBENCI DISEKOLAHKU! Supaya mereka bisa sadar kesalahannya!
ok mulai saja!
Aku aneh sama semua cewek kecuali sahabatku :P masa si S***a dipuja" mereka sih! emang dari luar dia baik TAPI lihat dari dalam!! Terus dia itu suka ngomongin orang tau!! manja lagi! dan aku punya
PENGKHIANAT Namanya D***a dia itu manja banget udah kecil tubuhnya!dan si gendut P***i  jangan sok baik sama aku deh!!! udah tahu aku BENCI KALIAN SEMUA!!! Karena aku benci orang yg muja" si S***** Bukannya aku iri tp kalian nggak tahu dia dari dalam!! aku pernah ngedenger dia ngomongin kalian tau!! dia punya banyak temen terus suka dipuji banyak guru! TAPI dia itu kalau kemana-mana pasti ikut sama mamanya! masa nanti kalau perpisahan kelas 6 Mamanya juga ikut?! Nah untuk para orang yg kubenci terutama D*** P**** D**** Lihat si S**** Dari dalam bukan dari LUAR!
Kalau gini sih aku lebih baik berteman dengan adik kelasku! daripada KALIAN SEMUA!!!

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.