Thursday, June 21, 2012 at 9:17 AM with
*Tolong jangan perhatikan gambar diatas (__ __"") Itu karena aku nggak punya pilihan lain*

Ohayou Minna-sama~ *Sama?* 
Sebetulnya aku ini orang pecinta baca FF *Woi siapa yg nanya (__ __"")*
Nah tujuan postku sekarang adalah Aku minta bantuan Readers-readers'ku yg tercinta :*
Untuk memberi tahu aku FF Anime yg sedih banget QAQ aku udah bosen baca yg Romance sama Humor melulu *Dihajar Author* Aku juga udah sering sih baca yg genre sad tp nggak 
terlalu sedih ;( 


Aku udah sering baca yg sedih banget tp aku lupa Link'nya ToT *Pingin Baca Lagi*
Terus Link yg masih aku ingat hanya Link FF PH yg ada Death Chara'nya TTuTT 
Ini nih Judulnya "The Name I Loved" Walaupun itu ada romancenya tp nanti dichapter 3 bakalan sedih...... pasti tahu siapa yg mati *Nunjuk gambar diatas ;(b*

Terus aku juga pernah baca yg tentang Break dan Sharon yg sedih itu yg Sister Complex mati TTuTT *Diharisen Sharon* Tp aku lupa link'nya DX

Nah jadi yg baca ini tolong kasih tau aku FF Anime yg sedih banget :p *Evil Smile*
Jika kalian ngasih aku Link'nya aku akan..
Yup! Aku akan sangat senang!
Ok Bye~

Dan ini Status Gombal Oz untuk para readers" Perempuan yg cantik-cantik :*

LIHAT TAMANKU

Oleh Oz Sang Playboy Sejati . 21 Juni 2012

+ Tulis Catatan

Lihat Tamanku

Lihat tamanku…

Penuh dengan mawar…

Ada yang putih, dan ada yang merah…

Setiap hari…

Kucabut semua…

Untuk dikasih…

Ke para gadis! :)

Ditandai : Readers - readers yang Cute, Alice Bukan Kelinci Biasa, Sharon Sister Complex, Echo Doang, Lottie Cinta Glen-Sama Forever.

Suka . Komentari . Bagikan

10000 Readers Wanita menyukai ini , 40.000 Readers Wanita Teriak Histeris , Sharon Sister Complex Nyiapin Harisen.

_______________________________________________________________________________

Oz Playboy Cap Mawar : Mau renang dulu~ *Buka baju* Bye bye gadis-gadis cantik~

Sekitar 10 menit yang lalu melalui BlackBerry. 123.321 Readers Wanita Histeris . 235.903 Wanita Nosebleed . Suka . Komentari

Labels: , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.