Saturday, June 16, 2012 at 6:16 PM with
Hello reader............
Tadi pagi disekolah diumumin Nem SD -_- Nem 'ku termasuk urutan ke-3 yg terbesar di kelasku padahal nem 'ku kecil *lompat dari gedung bertingkat*

Nem terbesar itu S**** 26,50 yg kedua I**** 26,40 dan ketiga aku 25,25 kecil'kan tp Lumayan bisa masuk SMP yg lebih bagus dari kedua kakakku *bangga(?)* 
Dan SMP pilihanku itu sebetulnya 9 atau 41 *SMPN yg bagus di Bandung*aku pernah bilang pingin ke 1 sebetulnya bukan 1 tapi 41 aku cuma bilang angka akhirnya doang *hehe* 

Tapi aku berubah pikiran jadi nggak mau masuk SMPN 9 soalnya Jarak rumahku dan sekolahnya JAUH BANGET bisa sampai 3 KM O.o 
Aku aja dari Rumah ke SD 2 KM setengah jam -_- apalagi kalau ke-9 aku harus berangkat jam berapa ._.

Kata ibu guru aku bisa keterima di SMPN 41 aku seneng tapi........ masalahnya sahabat-sahabat 'ku nggak ada yg masuk ke 41?! bagaimana nasibku tanpa sahabat-sahabat 'ku yg berharga T_T mereka pada masuk ke Yaspi sekolah swasta.

Kukira  si S**** bakalan masuk ke 41 ternyata pilihannya bukan 41 kayaknya sih 25. Padahal angkatan yg sebelumnya banyak yg masuk ke 41 tp sekarang cuman.....
       AKU......
        AKU.....
            AKU......
                AKU.......

Menyedihkan sekali diriku T.T kebanyakan yg sekelas pada masuk ke Yaspi soalnya Nem mereka pada *uhukkeciluhuk* (m-_-m) padahal mereka juga kebanyakan pingin masuk ke SAMPN 41 sayangnya...... Nem mereka kurang mencukupi.

Menurtku mungkin aku kalau masuk SMP juga bakalan bergabung LAGI dengan kakak-kakak kelasku yg sebetulnya sepupu aku ._.

Jadi aku berharap semoga nanti aku bisa dapet temen yg baik dan banyak....
└(˘.˘└) *αmiεn* └(˘.˘└) *αmiεn*

Nah segitu saja post 'ku o_o. oh iya Nem kalian berapa?? pasti lebih besar dariku! xD
#Kibar bendera putih

Labels: , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.