Wednesday, June 13, 2012 at 5:39 PM with

Hallo Minna~
Aku datang untuk membawa 'kan sinopsis AniManga Angel Beats! sebetulnya aku tau Anime ini udah lama tp baru ku post sekarang :D
nah penasaran apa itu anime Angel Beats? ok langsung saja~
Angel Beats! adalah anime seri jepang sepanjang 13 episode yang diproduksi oleh P.A. Works dan Aniplex yang disutradarai oleh Seiji Kishi. Cerita orisinalnya dikonsep oleh Jun Maeda, yang juga menulis dialog dan menggubah musiknya bersama dengan grup Anant-Garde Eyes, karakter desain original oleh Na-Ga; Maeda dan Na-Ga keduanya berasal dari perusahaan visual novel ternama, Key, yang juga memproduksiKanon, Air, dan Clannad. Anime ini pertama tayang di jepang antara 3 April hingga 26 Juni 2010. Key bekerjasama dengan ASCII Media Works'Dengeki G's Magazine untuk mewujudkan proyek ini menjadi sebuah media franchise. Dua serial manga telah diserialkan di Dengeki G's Magazine: salah satu diilustrasi oleh Haruka Komowata, yang mana memulai serialnya pada Desember 2009 , dan yang satu lagi diilustrasi oleh Yuriko Asami, yang mana memulai serialnya pada Mei 2010 issue. Serial cerita pedek bergambar telah ditulis oleh Maeda dan di ilustrasi olehGotoP juga telah diserialkan di Dengeki G's Magazine antara November 2009 hingga Mei 2010. Dua acara radio Internet juga telah diproduksi untuk mempromosikan Angel Beats!.

Title : Angel Beats!
Japanese Title : エンジェル ビーツ!
Official Site : http://www.angelbeats.jp/
Category : TV
Total Episodes : 13 (13 x 25 mins)
Genres : Action, Fantasy, sepernatural, comedy
Year Published : 2010
Release Date : 2010-04-02
Broadcaster : CBC (Fri 26:00)
Studio : P.A.Works
US Distribution : - 

Sinopsis:
Cerita dilatar belakangi oleh Kematian dan Renkarnasi apa yang terjadi diantara keduanya?. Remaja Laki-laki yang hanya dipanggil nama belakangnya saja Otonashi. Dia tidak mengingat penuh siapa namanya dan kenapa dia didunia setelah kehidupan (AfterLife World). Dia tiba-tiba bangun didunia setelah kehidupan dan dia bangun didepan remaja wanita yang membawa Senjata Sniper, bernama Nakamura Yuri. Yuri menjelaskan semuanya, jika orang yang muncul didunia setelah kehidupan, maka orang tersebut bisa dikatakan sudah mati. Yuri juga mengajak Otonashi untuk bergabung ke SSS Force, yaitu kelompok force untuk bertarung terhadap Angel, yang bernama Tachibana Kanade. Diakhir episode SSS force yang diketuai Yuri, berteman dengan Angel, setelah salah sangka bahwa Angel adalah musuh SSS Force. Dan semua anggota SSS Force termasuk Yuri, Otonashi, dan Kanade bebas dari dunia setelah kehidupan (Dihapus oleh Dewa), dan dilahirkan kembali kedunia nyata. Sebelum itu Otonashi dan Kanade, telah menyatakan Cintanya. Kanade menerima cintanya Otonashi dan akhirnya Kanade dan Otonashi dihapus oleh dewa dari dunia setelah kehidupan, dan dilahirkan kedunia nyata. Kanade sebelumnya telah mendengar lagu yang dibawakan oleh band sekolah Girls Dead Monster, yaitu oleh Iwasawa. Otonashi mengetahuinya dan mendengarnya kembali dunia nyata, dinyanyikan oleh seseorang yang secara fisik sama sekali seperti Kanade, dan akhirnya Otonashi mengikuti orang tersebut dan menepuk pundak orang tersebut.

Oh iya kalian pun bisa download Animenya dalam Sub Indo DISINI

Credit:
http://apa-aja-serba-ada.blogspot.comhttp://id.wikipedia.org

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.