Monday, April 25, 2011 at 7:31 PM with
Hello chingu.
*ngga besemangat*



huhuhu, iia nih aku lagi ngga semangat. 

kalo lagi ngga semangat jadi ngga bisa nulis U.U



_curcol begin_

aku lagi sediiihhh banget, kecewaaa bangettt, nyesekkk bangett.

do you know why?
*sok inggris. #Plak!
itu karena setelah baca, liat, dan nonton
(di kaset lahh) SHINee Japan Concert.
ini konser perdana SHINee. dan itu diadain di jepang.



balik maning nang cur...col!



gara-gara baca
(info), liat (foto), nonton (video kaset) mereka disana, aku sediih banget.
pertama,

pas ada kabar kalo semua personil SHINee nangis.pertama yang nangis Jjong oppa, terus My Nampyeon
(*plak!) Key, terus 2MIN, dan yang terakhir Onew Oppa.
siapa yang ngga nyesek coba liat biasnya nangis gitu?

coba aja liat fotonya yang ini.

aku tutup mata ah liatnya (?) o.O

*mereka masih bisa tersenyum saat air matanya mengalir. blush*
tuh kan. terpampang jelas bias akuu lagi NANGIS!!
kukukukuk eh huhuhuhu,

cuma bisa nangis liatnya.


please Oppa, jangan nangis.
*ngusep air mata dipipi.



dan do you know why they cried like that? *sumpah sok inggris, jangan2 ketularan pikachu nih! oke jayus. lanjut.

mereka itu menangis terharu karena perjuangan mereka yang sulit dan juga karena shawol jepang.

waktu liat mereka nangis, shawol jepang juga nangis.

aku juga nangis. *ngga ada yang nanya woy!


dan lagii,

aku ngiriiii banget sama shawol jepang yang bisa kedatangan SHINee.

demi apaaaa konser disana keren buangettttttttt.

 
panggungnya luarrr biasa dan penampiln mereka ngga kalah luarrrr biasaaaa.
so envy liatnya.
pengen nangis lagiiii *ngelap ingus (ih joroookk!)
andai aku bener-bener bisa didepan foto iniiii.
kukukukuk eh huhuhuhuhu

satu lagi yang bikin nangis.
yaitu gara2 KEY HAMPIR NYIUM CEWEK BERNAMA KRYSTAL!
ngga tau tu cewek krystal f(x) ato krystal cewek jepang (ashhh, belepotan banget ngmgnya.)
yang jelas dia udah hampir nyium key pas mereka duet!
*nyingsingin lengan baju!

but setidaknya satu foto sukses bikin aku ngakak :D



buahahahahahahahaha

mian oppa, tapi kenapa paha mu mendadak kaya OLGA??

*plak plak plak*



_curcol end_

Labels: , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.