Saturday, April 23, 2011 at 8:35 PM with

Owowowowow,
Sebelumnya kalo aku bikin (titik titik moment) kan kebanyakan ada Key editionnyaa~ (bukan gara2 aku ngefans terus aku bikin Key edition lho, tapi gara2 foto2 key di moment2 itu emang banyak. Kekekeke~)

Nah sekarang yang paling banyak pose manyunnya tak lain dan tak bukan adalah Onew Oppa.

Jadi inilah diaaa …. Jreng jreng jrengg *diiringi dengan suara tabuhan baskom dan panci (?)
SHINee Manyun Moments (Onew Edition) >>> kekekeke~ ngga berkelas banget judulnya O.Ov


Bibirnya unyu bangettt 



Mau Nyium saya nih onyu oppa boleh aja tp harus izin dulu ke Key oppa kalau nggak nanti key oppa marah. Kekeke



Mau nyium Mic???? =.=a



Lagi nge cat dorm shinee ya Oppa? 



Kyaa~ minta dicium??


`
With Haeppa ^^



Manyunnya lucu banget. Hahaha



Hahahaha, oppa lagi ngambek ya?



Dari semuanya, ini yang manyunnya palig lucu. Kekekeke~ oppa.. oppa… *geleng2


            (TAKE IT WITH FULL CREDIT)

Labels: , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.