Friday, July 8, 2011 at 1:52 AM with

sekarang kita bahas tentang salah satu karakter yang lagi Lulu-chan suka. VICTORIQUE DE BLOIS, yup. itu dia. Nah, kita mulai aja yaa. SUTAATO!! (Start!!)


VICTORIQUE'S DATA

Name: Victorique de Blois (ヴィクトリカ•ド•ブロ)
Gender: female
Age: about 13-16
Place of Birth: Sauville
Occupation: Students
School: Saint Marguerite Academy
Family: Grevil de Blois (older Brother)
Seiyuu: Yuuki Aoi (anime), Saitou Chiwa (drama CD)
Height: 157 cm
Weight: 40 kg
Hair color: Blonde
Eye color: emerald-like green



Personality and Appereance

Victorique (dibaca Victorica) de Blois. Yup, itu dia. Cewek yang mirip boneka ini sekilas keliatan cantik banget. Pakaiannya goth-loli yang banyak pita n rendanya, rambut pirang panjang, mata hijau kayak emerald (zamrud), kulit putih ngejadiin dia mirip boneka. Tapi, kalo kalian udah kenal sama dia, sebenernya cewek yang suaranya kedengeran dibuat-buat biar kedengeran kayak orang yang lebih dewasa ini lidahnya tajem banget, dan ga pernah segan-segan ngehina orang. Trus, kehidupannya juga misterius. Bener-bener bikin penasaran!

Victorique ini, walopun bisa dibilang salah satu murid 
Saint Marguerite Academy, ga pernah masuk kelas. Dia lebih suka duduk baca buku di lantai teratas perpustakaan, sampai Kujo Kazuya "nemuin" dia.

Oh, ya, Victorique juga suka banget ngisep pipa saat dia lagi berpikir.



Background
Vicrorique lahir dari perselingkuhan seorang pewaris dalam keluarga bangsawan Blois dan wanita simpanannya. Karena dia adalah anak yang lahir di luar pernikahan dan sikapnya juga beda dari anak-anak kebanyakan, dia dibesarkan hanya di dalam lingkup keluarga Blois, dan ngga pernah tahu gimana keadaan dunia luar. 

Victorique lalu dikirim ke Saint Marguerite Academy, dan diperintahkan untuk tidak pernah meninggalkan sekolah itu oleh ayahnya sendiri agar ia bisa melihat dunia luar, walaupun dalam keadaan terkurung juga.

Sampai suatu saat, Victorique tiba di sebuah desa yang disebut 
"Village of the Gray Wolves" (Desa Para Serigala Abu-Abu) yang merupakan desa asal ibunya, yaitu Cordelia Gallo. Di desa yang dikenal selalu memberikan kebijakan yang luar biasa pada siapapun yang "memilikinya" itu, ibunya dikenal sebagai seorang kriminal. Lalu di desa itu, Victorique yang yakin bahwa ibunya tidak bersalah dengan segala cara berhasil membuktikan bahwa ibunya tidak bersalah. Tetapi, tetap saja Victorique ngga bisa ketemu ibunya *menyedihkan... :( *

Relationship


to Kazuya

(Kujo Kazuya)

Kazuya dan Victorique, bisa dibilang merasa saling memiliki satu sama lain karena mereka memang selalu dijauhi oleh orang lain. Saat berada di Village of the Gray Wolves, Kazuya dan Victorique mendengar ramalan yang isinya kira-kira begini.
Kalian Tidak akan meninggal bersama. Angin kencang yang menimpa dunia dalam beberapa tahun mendatang akan memisahkan kalian, sekuat apapun keinginan kalian untuk tetap bersama. Tapi, hati kalian akan selalu bersama, selamanya...

 Kazuya sempat merasa terguncang dengan ramalan tersebut. Namun, ia mengatakan kepada Victorique bahwa ia akan bersama Victorique selama yang ia bisa, apapun yang terjadi.
to Grevil de Blois
(Grevil de Blois)

Hubungan Victorique dengan kakak tirinya ini bisa dibilang sangat buruk. Grevil bahkan tak pernah mau berbicara dengan adik tirinya itu, dan "menggunakan" Kazuya sebagai perantaranya bicara dengan Victorique. Namun, Grevil selalu membutuhkan bantuan dari Victorique dalam memecahkan suatu kasus. Victorique pun tidak pernah mengeluh saat dimintai bantuan oleh Grevil, bahkan Victorique selalu meminta informasi kasus-kasus baru yang menurutnya dapat menghilangkan kebosanannya.

to his father

Ayah Victorique dan Grevil bisa dibilang sangat kejam terhadap Victorique, yang lahir dari perselingkuhannya. Dia selalu berusaha agar keberadaan Victorique tidak diketahui oleh orang lain, dan selalu mengasingkannya, baik di rumahnya sendiri maupun di Saint Marguerite Academy.

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.