Tuesday, September 27, 2011 at 5:30 PM with


Hari ini aku akan menuliskan tentang si Cute Dan Imut SeeU XD

Ini Official Korean Vocaloid yg pertama!! XD


Developer Vocaloid ini bukanlah Crypton/Internet.co , tetapi SBS artech,
bagi yang Korean-Freak /Kpopers. tentu nama perusahaan SBS bukanlah hal yg asing lagi bagi kita yah ? ^^ ituloh,, itu nama stasiun TV yg suka nayangin drama2 atau acara musik2 kpop
gue aja kaget.. pas ngeliat ternyata Developer nya SBS


Spesifikasi :
Name: SeeU / 시유

Sex: Female
Genre: Korean Pop, Ballads
Base Voice: Kim Da Hee
Age: 17
Tall: 158 cm
Tempo:60~170 BPM

Awal aku tahu si SeeU ini waktu lagi iseng" cari di Mbah Google Vocaloid 3 ternyata ada SeeU XD
Waktu aku dengerin lagu demonya langsung tersanjung sama suara yg realistisnya XD dan cute X3
walaupun menurutku SeeU mirip dengan UTAULOID yg bernama AMANE LUNA


Kalau SeeU mungkin Voice Banknya bisa 3 bahasa yaitu Korea,Jepang, dan Inggris
Malah ada salah satu akun di Youtube bilang kalau SeeU itu COPAS style Amane Luna

Aku Tak Peduli bukan urusanku lah :3
Tp entah mengapa aku lebih suka SeeU daripada Amane Luna #Plak
dan yg terakhir mau dengerin suaranya??
Klik DISINI dan DISINI

Udah segitu dulu yah bye!! XD

Thank you for Info Dachi_sa

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.