Friday, November 11, 2011 at 6:10 PM with
Hallo semuanya~ aku akan menunjukan Mini Biografy of Anna Popplewell yg jadi Susan Pevensie di "NARNIA"
Nama Lengkap : Anna Katherine Popplewell
Nama Panggilan : Anna
Nama Beken : Anna Popplewell
Profesi : Aktris Remaja

Peran : Susan Pevensie (anak ke-2 keluarga pevensie) dalam film 'Narnia'
Tempat Tanggal Lahir : London, 16 Desember 1988
Ibu : Dr. Debra Lomas
Ayah : Andrew Popplewell
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Nama Saudara : Lulu Popplewell dan Freddie Popplewell (dua aktor muda yang cukup terkenal)


Sedikit biography dari Anna :
Anna Popplewell Katherine (lahir 16 Desember 1988) adalah seorang aktris Inggris. Dia terkenal karena perannya sebagai Susan Pevensie dalam The Chronicles of Narnia film seri. Popplewell, sulung dari tiga anak, adalah putri dari Andrew Popplewell dan Dr Debra Lomas, sebuah imunologi. Dia memiliki dua saudara aktor muda: Lulu Popplewell dan Freddie Popplewell, yang membintangi Michael Darling dalam film Peter Pan. Kakek dari pihak ayahnya, Sir Oliver Popplewell, adalah mantan hakim Pengadilan Tinggi.
Dia sekolah di London Utara Collegiate School dan Head Girl 2006-2007. Sejak 2007, Popplewell telah menjadi mahasiswa bahasa Inggris di Magdalen College, Oxford. Dia tinggal di Highbury, London Utara. 
Popplewell mulai bekerja pada usia enam tahun, mengambil kelas di Allsorts Drama School. Dia mulai bertindak profesional dalam Creek produksi TV Prancis pada tahun 1998. Dia membuat debut filmnya pada tahun 1999 dalam film Mansfield Park dan sejak itu muncul dalam mendukung peran dalam film seperti The Little Vampire (2000) and Girl with a Pearl Earring (2003) bersama Scarlett Johansson. Pada tahun 2001 ia tampil sebagai Victoria di BBC serial Love in a Cold Climate.
Peran besar pertama adalah dalam film The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005) di mana dia bermain Susan Pevensie. Dia memiliki fobia tikus. Dia dianugerahi Penghargaan Cuppers pada tahun 2007 untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam produksi of Five Kinds of Silence. Pada bulan Desember 2007, ia memainkan Lady Macbeth dalam produksi Lady Macbeth di Studio OFS di Oxford.Pada 2008 ia tampil sebagai Wendla karakter dalam Kebangkitan Musim Semi bermain kontroversial.


Sumber http://sasqia-cha.blogspot.com

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.