Thursday, November 3, 2011 at 11:53 PM with
Hello!!aku ini OTAKU lho!! alias penggemar anime dan manga XD
jadi aku akan memperlihatkan anime dan manga Favku XD


Beauty Pop
ini dia manga yg kusuka XD andaikan ini ada animenya tuh pasti aku suka banget deh!
manga ini tentang tata rias aku paling suka kiri dan narumi yg menangani tata rias ramput/menata rambut
Narumi itu gampang Darting alias darah tinggi! sementara kiri dia itu santai walaupun selalu dimarahi naru-naru! Anehnya padahal dia benci kiri tp di jilid 8 kalau nggak salah dia mulai suka kiri~ dan akhirnya 10
tahun kemudian mereka menikah dan mempunya 2 anak kembar! yg cewek mirip kiri tp sifatnya mirip narumi kalau yg cowok wajahnya mirip narumi tp sifatnya kiri wah gimana jadinya!

Kitchen Princess
nya~ ini komik memasak yg paling kusuka! seandainya ada animenya pasti aku ngiler deh liat makanannya :p aku suka manga ini karena karakter"nya yg cool and cute apalagi daichi dia itu sifatnya Tsundere(?) dan aku suka sora dia itu baik tp sayangnya dia meninggal karena tertabrak mobil aku lupa lagi itu jilid berapa #plak dan aku suka Najika dia hebat dalam bidang memasak! karena ia adalah anak Chef Professional yg meninggal sewaktu Najika masih kecil lalu dia tinggal di Lavender House atau disebut juga panti asuhan di Hokaido

Watashini XX Shinasai!
ini nih manga fav ku! manga ini bergenre Romance kebanyakan dan ada komedinya! aku suka Shigure dan Yukina karena mereka cool couple

Koko ni iru!
Koko Ni Iru Yo
believe or not aku membuat blog karena Manga ini lho!
karena manga ini tentang seorang gadis yg tidak menonjol dia berkomunikasi dengan BLOG
Dan pengunjung setia blognya adalah kuro ushagi dan mega pig

Kamichama Karin
Aku suka kamichama karin karena kamichama karin adalah anime FAVORITKU Kamichama Karin sudah muncul dalam Space Toon walaupun sudah lama
Anime ini menjelaskan tentang dewa dewi XD
Karin sang tokoh utama sebagai Dewi Athena, Kazune Dewa matahari/Apollo Kirio Dewa neraka/Arres(?)

Vampire Knight
ini dia anime and manga yg kusuka :B ini menceritakan tentang Vampire! yang artinya Drakula!
aku suka anime ini karena kakakku membeli kasetnya lalu nonton bersama dan suka deh, karakter yg paling kusuka disini adalah ZERO nyo~♥ itutuh yg rambutnya warnanya Putih :3

Modotte! Mamotte! Lollipop!
Yahoo! ini juga anime kesukaanku ini jga ada manganya first aku baca di Nakayoshi dan kemudian aku nemuin animenya XD karakter yg aku suka itu Nina karena cute :3

Kuroshitsuji
ini dia anime pluss manga yg kusuka :3
ini menceritakan tentang Butler yg sebetulnya sang Butler itu Setan/Iblis, karakter yg kusuka adalah Ciel Phantomhive tuh yg pakai baju biru♥aku suka dia karena imut walaupun dingin dan karakter selanjutnya sebastian butler Ciel dia sanga Cool >//< dan yg kusuka juga
Elizabeth Middleford/Lizzie
dia itu cute dan dia sebenernya tunangan CIEL!

udah dulu sampai segitu yah!

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.