Wednesday, December 28, 2011 at 9:46 AM with
Tumblr_ltyhh32tid1qc3d2ho1_500_large
Hi Again All!! sekarang aku dikasih Tag sama Urfie kayaknya udah lama deh aku nggak main Tag Games :3
ok kita mulai yah!

11 Things About Me:

  • My name is Lulu Nurul Fadhillah
  • 11 years Old Young
  • Have 1 Big Brother and 1 Big Sister
  • Love Game Project Diva
  • Love Blogging
  • I'm Female 100%
  • Like Drawing :D and i Like use Laptop :)
  • Love Skandar Keynes FOREVER!
  • Islam!
  • I'm NARNIANS!
  • Like reading Narnia Novel
Ok sekarang saatnya menjawab Question!!
Question From Urfie

Sebutkan 5 game yang kamu suka!
Project Diva at My PSP, The Sims3 Generations *sekarang aku punya gamenya :p*, Dress Up Games, Cooking Games!,Narnia Prince Caspian! at My PS3


Sebutkan blog-blog yang kamu suka!
Lettha, Rana, Dinda, Urfie, Dll

Mengapa kamu membuat blog?
Jangan Ketawa yah =w= aku ngebuat Blog karena Komik I'm Here! kan itu komik seorang cewek yg sendirian tp dia punya 2 sahabat dalam Blognya kemudian aku tertarik ngebuat Blog!

Siapa saja admin blog yang akrab denganmu?
Rana, Urfie, Sandra

Kamu anak ke berapa? Dari berapa saudara?
Anak ketiga dari 3 bersudara :D

Bunga atau kupu-kupu?
Kedua-duanya :3

Madu atau gula?
Kedua-duanya XD

Buaya atau ular?
Ular :9

Hiu atau lumba-lumba?
Kedua-duanya

Paus atau dinosaurus?
Kedua-duanya XD

Lebih suka game online atau game yang ada di laptopmu?
Kedua-duanya =w=


Ok untuk Tag keorang-orangnya aku nggak kasih Tag soalnya yg mau kutag udah KeTag :B
Ok Bye Bye~

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.