Sunday, June 3, 2012 at 11:44 AM with
Hello~ Pada tahu 'kan film NARNIA??
Film yg ada singa yg bisa bicara itu lho! aku suka banget filmnya! selain filmnya yg seru GAMEnya pun tidak kalah serunya dari film NARNIA!
Sebetulnya aku udah download game ini sebulan yg lalu sih tp baru kukasih linknya sekarang =u=
Gomen gomen X9
Nah daripada nunggu lama langsung saja kita ke gamenya

Ukurang file hanya 222 MB XD
jadi di split menjadi 3 part!
Caranya kamu download semua part itu kemudian kamu extract semuanya dalam 1 folder yg sama supaya tidak terpisah! nanti seperti akan ada aplikasi berbentuk CD kalau nggak salah lalu jalankan aplikasi itu tunggu sampai instalasinya selesai! nah kalau semuanya sudah selesai tinggal jalankan aplikasi NARNIA! dan selamat bermain!

Part 1: http://www.ziddu.com/download/3929502/ChroniclesofNarnia_www.dl4all.com.part1.rar.html
Part 2:
http://www.ziddu.com/download/3916476/ChroniclesofNarnia_www.dl4all.com.part2.rar.html
Part 3:
http://www.ziddu.com/download/3916513/ChroniclesofNarnia_www.dl4all.com.part3.rar.html

Ini nih Screenshot icon gamenya ;)
Maaf aku nggak bisa screenshot gamenya soalnya waktu mau di printscreen waktu aku mau Paste malah putih semua nggak kelihatan gambarnya! DX
jadi aku kasih video gameplaynya saja ;)
  Kalau ada yg tidak mengerti dalam penginstallannya kamu bisa screenshot ke aku nanti aku beri petunjuknya ;)
Nah segitu saja dariku! bye~                   

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.