Sunday, May 27, 2012 at 4:50 PM with

Hallo semuanya! karena aku bosan aku jadi tulis post ini! Pasti penggemar Anime/Manga Pandora Hearts tahu kan sama salah satu karakter Tsundere(?) bernama Alice! pasti kalau yg udah membaca ataupun menontonnya sampai jauh pasti tahu sewaktu Alice dibunuh dimenara Baskerville :D
Nah pasti kalian penasarankan siapa yg sebetulnya membunuh Alice? mungkin banyak orang itu adalah Vincent! nah aku beri Hint yah ;)

  1. Glen Baskerville (Oswald)
  2. Vincent Nightray
  3. Gilbert Nightray
  4. Jack Vessalius
  5. Break Xerxes
Nah kalian pilihlah salah satu dan mungkin pembunuh sebenarnya adalah...
JACK! mengapa Jack? bukankah Jack itu sangat baik kepada Alice?
ini dia bukti-buktinya XD
Jujur pada saat ini aku harus mengatakan itu adalah Jack. Dia telah berubah menjadi seseorang yang bahkan tidak pernah dia tahu. Ditambah lagi, aku selalu merasa sesuatu yang aneh tentang dia sejak pertama kali aku melihatnya. Jadi sebelum aku melanjutkan penjelasan aku bukan satu-satunya. Anyway, kembali ke bukti-bukti.Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ada sebuah gunting di TKP (item favorit Vincent) tapi satu, Jika dia stabed dengan mereka maka tidak akan ada lebih banyak darah pada mereka maka itu? Dan dua hal itu, itu adalah Jack yang menunjukkan Oz yang jadi bagaimana kita tahu itu bagaimana semuanya terjadi?Segala sesuatu yang lain ia menunjukkan kita menuju awal adalah kebohongan mutlak jadi mengapa hal ini harus pengecualian? Anyway, Glen juga dipotong menjadi pelakunya karena ia dibunuh oleh Jack setelah Gil ditebas di kepala  ditambah ia mencintai Alice seperti dia putrinya jadi mengapa dia melakukan itu? Vincent terputus karena untuk satu hal, itu mengatakan di JACK jurnal yang dia tidak suka Alice jadi kenapa kita harus percaya kata-kata? Ditambah dia off menjadi pahlawan dan rescueing Gilbert, dan membuka gerbang untuk Abyss tidak tahu apa yang akan terjadi............ Pokoknya, Gil tidak bisa melakukannya untuk alasan yang jelas bahwa aku tidak akan menunjukkan penyebab jika kamu tidak tahu . Jadi siapa lagi yang ada yang bisa memiliki melakukannya? Ditambah fakta bahwa Jack telah membawa Oz untuk melihat memori Alice dengan boneka Oz menjelang akhir retrace 70 mengatakan sesuatu ia akan menunjukkan Oz, dan ia mengatakan ia akan memberitahu Oz jawaban ia berusaha mencari apa dosanya. Dan ketika Alice mulai mencekiknya di retrace 1 dia bilang dia tidak akan pernah memaafkannya dan mengatakan kemudian bahwa Oz pada masa lalu berjanji akan melindunginya dari siapa pun yang akan membahayakan dirinya. Jadi yang tidak akan Oz tidak taat di masa lalu? conractor Jack. Jadi baik Jack memerintahkan dia untuk mundur dan tidak membantunya atau memerintahkannya untuk membunuhnya sendiri. Ditambah fakta dialah yang menyebabkan semua kematian dari tragedi itu tidak membantu dia terlihat baik baik. Jadi atas semua, itu yang paling mungkin Jack yang membunuh Alice, hanya berpikir tentang hal ini dan mudah-mudahan kalian akan melihat alasan aku.

Labels: , , , , , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.