Monday, July 23, 2012 at 6:56 AM with
Helluw minna! (~’▽’)~
aku mau jawab tag dari Urfie maaf disini aku bener-bener OOC ( ˘ з˘ )♬♪
ok deh daripada nunggu lama lebih baik langsung ke questionnya~

URFIE QUASTION

1.  Kalian udah main blog sejak kapan? [kalo lupa tanggalnya, tulis aja bulan & tahun]
14 Februari 2011   ~(‘▽’~) (~’▽’)~ 

2.  Siapakah sahabatmu? *nama tidak boleh disensor*
Intan, Intan N, Selva, Putri, Inayah

3.  Bisa bikin puisi untukku? :3 [WAJIB BUAT]
Daripada ngasih puisi meningan ngasih lineart buatanku 8D *klik untuk memperbesar*


4.  Kemarin ranking berapa?
Udah tau'kan? (#`Д´)σ

5.  Apa angka yang paling kalian sukai?? [WAJIB JAWAB]
12, 1 , 2 , 100, dll ┌(˘⌣˘)ʃ

6.  Menurutmu, apa yang harus diperbaiki di blogku ini?
BGnya kurang cocok :v kalau font, warna, dllnya pink berarti bgnya juga harus sama =w=)b
menurutku Urfie coba ganti warna deh jangan pink terus misalkan biru atau abu-abu atau nggak pink muda sama abu-abu supaya bagus

7.  Suka JKT48 ga? XD
Biasa ajah tuh malahan nama membernya juga nggak tahu (•̯͡.•̯͡)

9.  Siapa member JKT48 yang paling kamu suka??
Udah aku bilang kagak tahu (―˛―“) *OOC banget*

10. Apa saja hal yang membuat kamu marah??
Berisik, tukang ngeganggu, ngomong nggak tahu suasana, ngehina anime atau manga tentunya! itu sangat membuatku marah, ah dan juga pliss jangan ngomongin tentang ultah kalian ke aku udah tahu aku ini kalau ultahku nggak ada yg spesial Щ(ºДºЩ)

11. Menurutmu sendiri, kamu itu orangnya seperti apa? (ex. : narsis, lebay, dll)
Narsis, lebay, cuek, seenaknya, kurang peduli, fansgirl

nah udah deh~ bye bye!( ̄ー ̄)/

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.