Friday, July 13, 2012 at 4:23 PM with
Hallo minna-san~ヾ( ゚∀゚)ノ゙
Yang baru masuk SMP sama SMA udah selesai MOSnya? 
atau nanti mulai hari senin MOSnya? #LuluKepo ε=ε=(ノ≧∇≦)ノ
Kalau aku MOS'nya udah selesai waktu hari Rabu ~~\(´μ`。)/~~

MOS di sekolahku yaitu SMPN 41 seru banget lho~
Apalagi kakak-kakak OSISnya yg pada kocak X'D
Terus aku satu sekolah sama Kakak Kelas Pleiboi #plakk (¬⌣¬)

Waktu hari pertama MOS rasanya deg-degan OAO"
Aku duduk sama Silpi >w<
Dikelasku yatu kelas 7B nggak ada yg satu kelas sama aku --"
Tapi itu bagus! dengan begitu aku tidak ada yang mengganggu! #plakk (≧∇≦)

Tapi menyedihkan dikelasku nggak ada yg OTAKU (⌣́_⌣̀)
Ah daripada menunggu lama labih baik langsung saja kita ke aktivitas MOS'nya!

Hari Pertama, Senin
Di hari pertama rada membosankan ._. #Plakk
Apalagi upacaranya lama banget! DX
Temenku baru sedikit.... =3=
Tapi dihari pertama sialnya itu gara-gara kalah main game jadi disuruh joged di depan kelas ƪ(‾ε‾“)ʃ
Jogednya itu ikuttin jogedan dari kakak OSIS
Terus makanannya itu bener-bener membuat Stress +_+

Hari Kedua, Selasa
Dihari kedua kami harus memakai seragam olahraga soalnya mau senam :D
Waktu senam padahal gerakannya super mudah tapi karena orang-orangnya pada kacau jadi gerakannya nggak jelas *sendirinya juga* XD
Terus kata kakak-kakak OSIS kita harus cari 5 teman kalau yg nggak kebagian teman bakalan dihukum dan orangnya itu adalah AKU dan orang-orang bernasib sial sepertiku .3.
Omaigat hukumannya memang memalukan harus joged Trezing *nggak tahu cara nulisnya* didepan semua orang (/u\)
gerakkan awalnya sih gampang tp digerakkan akhirnya semua anggota gerak harus digerakkin .-.
 so jadi aku dan orang-orang lainnya kayak orang kesurupan #plakk  ƪ(˚▽˚)ʃ
Tapi dihari kedua temanku semakin bertambah banyak mungkin karena mereka lihat sifatku yang heboh itu >w<
Terus aku waktu dihari kedua suka tertawa GaJe waktu lg senam X3
terus kata Kakak OSIS kita harus ikutin gerakkan salah satu Kakak OSIS dan aku harus mengikuti gerakan si Kakak Kelas Pleiboi (‾o‾")
aku bilang gini "Eeeh! kakak kenapa aku harus ngikutin kakak pleiboi!!" kata-kataku itu tentu saja membuat semua kakak-kakak OSIS ngakak dan ngeledek orang yang kupanggil kakak pleiboi itu \(˘▽˘)/ #jahat
Nah sekarang waktu untuk makan~
Senangnya akhirnya bisa makan juga .3.
waktu lagi makan kakak-kakak OSIS memperkenalkan salah 1 anggota OSIS yg ternyata dia adalah sepupuku! namanya Faisal. Kakak OSIS :"Adik-adik perkenalkan kakak ini namanya Faisal panggil Kang Faisal" terus aku jawab "Boleh panggi Kang Upay nggak?? XD" terus si sepupuku itu bilang "Sssst!" soalnya dia suka dipanggil Upay di rumah B^)
nah ketika aku udah selesai makan mie goreng :9
tiba-tiba dateng si Kakak Pleiboi itu "Ada yg punya sendok lebih nggak?" kata dia, terus kakak OSIS yg lainnya bilang nggak terus dia bilang "Lu! punya sendok nggak? pinjem dong!" terus aku jawab "Aku nggak bawa sendok cuman bawa garpu .-." Nah akhirnya si Kakak Pleiboi itu meninggalkan kelas dengan tidak membawa sendok yg dia cari xD #plakk
Waktu istirahat salah satu BFF baruku yg bernama Selva biasanya aku panggil dia "Mama" soalnya sikap dia ke aku kayak ibu-ibu ke anaknya .3. dia bilang gini "Lu kakak yg tadi kece yah!" terus aku jawab "yang mana? ._.". "Itu lho yg tadi mau pinjem sendok!" bales dia, "Oh itu..." balasku terus dia nanya namanya siapa aku kasih tahu ajah mungkin kayaknya dia suka sama si Kakak Pleiboi .3. ternyata dia emang suka si KP itu =___= terus aku kasih tahu dia kalau si KP itu Pleiboi~ ヽ(`∀´)ノ #jahat

Hari Ketiga, Rabu
Nah dihari ketiga adalah hari yg sangat menyenangkan!
Karena akan diadakan Demo Ekskul disana~
waktu aku dateng ketempat nonton aku lihat si Kakak Pleiboi pake baju pelatih muda Pajarpara sontak aku kaget kukira dia pelatih Pajarpara ternyata bukan waktu aku tanya dia --"
Ternyata si kk pleiboi bakalan jadi model untuk seragam-seragam Pajarpara .3.
waktu nonton aku duduk sebelahan sama Intan XD
dia juga BFF'ku C:
Acara pertama itu dari Ekskul Karate terus Taekwondo *keren banget *O* nah setelah itu Pramuka C:
nah setelah Pramuka yaitu PKS! gila PKS kocak banget! pasti tahu'kan PKS? semacam drama gitu tp suaranya dubbing ヽ(*′ω`)ノ゙ ceritanya itu salah seorang cewek itu diperebutkan oleh 2 orang cowok! yg 1 emang cowok asli kalau yg satunya lagi itu cewek tp dia mirip banget cowok kalau pake seragam cowok OwO terus ada 2 orang cowok yang kerjaannya itu rebut-rebuttan kursi nah adegan itulah yg kocak mereka kayak anak kecil =3= 
Yg paling bikin doki-doki itu waktu adegan romantis.... O////O aku bilang gini "Warning! disini banyak anak dibawah umur!!" terus Intan bilang gini "Danger!! danger!!" 
dan adegan yg paling bikin ngakak itu waktu sicowoknya itu ditembak terus ada salah 1 cewek mungkin ceritanya dia pacarnya dia lari terus bilang "Yang.. jangan tinggalin aku" itu lho kalimat yg ada di iklan kartu AS X'D
Tapi acara yg paling keren itu adalah dari PAJARPARA!
Gila keren banget variasi baris berbarisnya! *Q*
kalau yg PMR digabungin sama PKS (`u`)
Keren banget yg ngiket tandunya dengan kecepatan inhuman(?) *O*
Setelah memasuki ruangan kelas banyak banget orang-orang yg mempromosikan Ekskul mereka~
Kalau aku ikut PMR sama Basket >:)
nah ketika mau pulang tiba-tiba datang segerombolan orang-orang sinting bin ajaib #plakk (‾~‾“)
joged-joged sambil nyanyiin lagu "Paman Abraham" jogednya itu bagaikan orang-orang kesurupan (__ __")

 Sebetulnya masih banyak yg kocak-kocak~
ok ini masih terus berlanjut!

Nah waktu itu kita disuruh tulis siapa kakak OSIS pembimbing kelas kalian yg terganteng,tercantik,terheboh,tergila,dll.
Nah masalahnya dikelas 7B itu pembimbing laki-lakinya cuman 1! yaitu Kak Saiful! dengan wajah watados murid-murid dengan kompak termasuk aku bilang gini "Yah terpaksa yg bagian terGanteng harus tulis Kak Saiful =3=" wkwkwk itukan kata-kata yg menancap kehati! terus ada yg ngisi kalau kakak yg tercantik itu Kak Saiful omaigat  (‾▽‾'')
Terus aku turut sweatdrop kepada kakak keceh tp Pleiboi itu soalnya murid-murid kelas 7 disuruh minta tanda tangan kakak-kakak OSIS terus dibagian dia nggak berhenti-berhenti yg minta tanda tangannya xD

Omaigat tadi dikelas gara-gara kalah permainan aku sama yg lainnya harus ngegombal (‾▽‾'')
Terus cowoknya nggak keceh .3. #plakk
namanya..... lupa lagi .-. #digaplok

Dia :"kamu punya cap nggak?"
Aku:"Punya, buat apa?"
Dia :"Buat ngecap hatiku ke hatimu~"
Penonton sarap:"Cieeelah~~ *pada bersiul*"
Rasanya aku pingin gampar anggota osis yg nyuruh ngegombal Σ(-`Д´-ノ;)ノ

Nah sekarang bagianku untuk ngegombal ke dia .3.
Aku:"Bapakmu guru sejarah yah?"
Dia :"Kok tahu?"
Aku:"Soalnya namamu ada didalam sejarah cintaku....." *nggak sudi ngomongnya*
Penonton sarap:"Cieeelah~~ *pada bersiul*"

Nah yg paling aku suka gombalan si KM kepada si Wakil KM *KMnya keceh bro! .3.*

Adam :"Bapak kamu tukang guling yah?"
Windy:"Kok tahu?"
Adam :"Soalnya kalau ngelihat kamu rasanya aku pingin peluk kamu!"
Penonton sarap:"Cieeelah~~ peluk dong adam si windy!!"

Menurutku rasanya si Adam udah biasa ngegombal soalnya waktu dia ngegombal dia tenang ajah (¬⌣¬)

Terus banyak game-game yg kocak! yg paling kusuka itu Sikap Combro :'D
Apalagi kalau si Adam yg mainninnya dijamin semua orang bakalan ngakak soalnya dia murid terheboh dikelas X'D

Terus di 41 aku ketemu Putri sepupuku temen karib main game Harvest Moon (◦'⌣'◦)
Pokoknya 41 dijamin seru deh~ walaupun belum termasuk SMP fav tp... disana bener-bener disiplin (‾▽‾'') kalau kita tidak mematuhi peraturan seperti pakai sepatu yg pendek dijamin sepatunya bakalan di rampas ( •̃͡-̮•̃͡)

Terus kita kalau ketemu Guru, kakak kelas, dan staff 41 harus nyapa dengan salam kalau nggak akan berujung pada masalah......
terus kalau makan sambil berdiri pasti bakalan diceramahi kakak-kakak kelas.

41 itu sekolahnya gede dan luas (•”⌣”•) lapang basketnya juga ada 2 (︶ε︶メ)
terus taman yg dideket masjidnya gedelah sangat *O* 
Sebetulnya aku bisa keterima di 1 sama 9 tp karena sekolahnya terlalu jauh jadi aku memutuskan ke 41 =3= soalnya enak banget kalau di 41 kalau kita ketinggalan sesuatu bisa diambil soalnya 41 deket sama rumah nenekku kalau 1 sama 9 jauh banget .-. terus disana cuman deket Mall (≧▽≦)
terus serunya itu di 41 banyak cerita hantunya~~~!! (っ 'O')づ

Oh iya di daerah 41 itu unik~
41 disebut komplek 5 soalnya di sebelah 41 ada SMPN 23 sama SMPN 32 jadi dijalan itu berjajar 
SMPN 32, SMPN 41, SMPN 23 nah kenapa mereka disebut komplek 5?
soalnya 3 + 2 = 5, 4 + 1 = 5, 2 + 3 = 5
nah jadi mereka semua kalau dijumlahin jadi 5~
kalau urutan nem sih yg terbesar itu 41, kedua 23, ketiga 32.

Terus kakak-kakak basketnya pada keceh \(≧▽≦)/ #abaikan
Aku beruntung sekolah di 41 nggak ke 9 soalnya kalau ke 9 pasti jadi BENCANA........
Terus guru"nya sama staff"nya pada kenal aku~ soalnya merka semua temen ibuku (~‾⌣‾)~

Oh iya kalau mau tahu lebih pasti siapa sebetulnya Kakak Pleiboi itu, terus Kak Saiful, terus mengapa mereka berdua akrab denganku bisa ditanyakan di comment (~‾⌣‾)~
dan untuk kalian yg akan MOS Keep Smile yah~
Soalnya kalau di MOS pasti selalu dimarahin (‾▽‾'')
Jadi KEEP SMILE~ OKAY?

Labels: , , , , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.