Friday, July 8, 2011 at 6:30 PM with

Pertunjukkan musikal yang berdasarkan lagu vocaloid Kaito yang berjudul "Cantarella" akan diadakan di Shibuya's Space Zero theater, Tokyo dari tanggal 3 sampai 4 Agustus 2011.
Sutradara The Prince of Tennis musical(Tenimyu) Yukio Ueshima akan menjadi sutradara pertunjukkan musikal ini. Sedangkan pemeran Genichirō Sanada dalam Tenimyu yaitu Kentarō Kanesakidan pemeran Kunimitsu Tezuka dalam Tenimyu yaitu Daisuke Watanabe juga akan terlibat dalam pertunjukkan musikal ini tentunya sebagai pemain. Pertunjukkan musikal ini juga akan disiarkan langsung secara streaming melalui situs video streaming Nico Nico Douga
Video klip "Cantarella" telah ditonton sebanyak 1 juta lebih penonton baik di Youtube atau di Nico Nico Douga sejak di upload pada tahun 2008 lalu.
Pertunjukkan musikal lainnya juga akan digelar yaitu pertunjukkan musical berdasarkan fil pertama dari anime Saint Seiya yang rencananya akan digelar pada tanggal 28-31 Juli. Pertunjukkan ini juga akan disiarkan secara langsung di situs streaming video Nico Nico Douga.
 
 
Image © Crypton Future Media, Inc.
sumber : Anime Anime Japan vi animenewsnetwork.com 

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.