Monday, August 8, 2011 at 6:19 PM with
KAICHOU WA MAID SAMA

He...he ...he my president council is a maid . hmmm!!! Really kartun ini membuat saia blushing minta ampun!!Saya juga punya kasetnya tp gambar" ini dibawa dr goodanime . kelebihan kartun ini terletak pada karakter tokoh yang unik , efek yang menawan , cerita yang romace abiss , and wajah tokoh tokoh yang bikin nosebleed.
Kaichou wa maid sama ini , animenya udah tamat pada episode ke 26 tapi manganya masih terus berjalan dan yang pastinya ceritanya makin seru . Baiklah , sudah cukup basa basinya !!!


Main characters
1. Ayuzawa Misaki 

Ketua osis SMU seika , dia adalah orang yang sangat disiplin dan galak apalagi terhadap laki laki sehingga banyak laki laki yang tidak menyukainya tapi tidk bisa melawan karena takut . Meskipun begitu tidak sedikit yang mengaguminya karena ia adalah orang yang tegas dan bersungguh sungguh dalam memajukan OSIS SMU seika . kelemahannya adalh hantu dan memasak .Misaki menjadi sangat galak terhadap laki laki sejak kelas 2 SMP saat ayahnya meninggalkan keluarganya , dan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Misaki bekerja sebagai maid di Maid Latte 
2. Usui Takumi


Cowok tampan dan serba bisa . Dia unggul dalam bidang pelajaran , olah raga dan bidang lain seperti menyanyi , main catur , memainkan biola , memasak dll.Lahir sebagai buah perselingkuhan ibu yang blesteran inggris-jepang dan ayah seorang pria jepang . Usui kemudian diadopsi oleh keluarga sepupu ibunya dan menerima pendidikan privat tetapi sewaktu ingin masuk ke SMA ia memilih untuk masuk ke SMA biasa dan tinggal di apartemen mewah .
3. Hinata Shintani 


Sahabat kecil Misaki , dibesarkan oleh kakeknya di kyushu pasca kecelakan yang menewaskan kedua orang tuanya . Dulu cowok yang di panggil You-chan ini memiliki tubuh yang tambun tapi sejak tinggal bersama kakeknya tubuhnya menjadi langsing karena banyak makan sayur . Shintani kembali ke Tokyo karena ingin mencari cinta masa kecilnya , Misaki . kedatangannya di sekolah cukup membuat kehebohan selain wajahnya yang imut , ia juga sangat suka makan teman2nya bahkan membuatkannya game tebak makanan dengan mencium baunya saja dari Radius 5 m ia bisa tau makanan apa itu. He...he...he... dia juga cukup membuat usui heran dengan tingkahnya pada saat kerja bakti ,Shintani ini juga makan rumput loh !. Ia terus berusaha untuk menyaingi Usui agar bisa mendapatkan cinta Misaki , tapi apa boleh buat , Misaki mengukai Usui . Poor Shintani !!!! tapi jujur saja saya suka karakter shintani .

4. Trio Payah / San Baka

San Baka adalah julukan yang diberikan kepada trio yang terdiri atas Naoya Shirakawa ( shiroyan ) , Sarashina Ikuto ( ikkun )dan ryuunosuke kurosaki ( kurotatsu ). Shiroyan sewaktu SMP adalah berandalan yang disegani dengan julukan iblis putih . ikkun memiliki bakat dalam bidang menggambar manga dan ternyata seorang otaku. Sedangkan kurotatsu berbakat dalam bidang mendesain baju dan menjahit .Awalnya mereka bertiga sangat membenci Misaki karena sikap Misaki yang sangat galak dan dan setimentil terhadap laki laki tapi semenjak melihat Misaki menjadi seorang Maid mereka menjadi tergila gila terhadap misaki dan menjadi pelanggan tetap maid latte , tapi karena tak punya uang mereka biasanya memesan segelas cream soda untuk dinikmati bertiga .

5. Shouchirou Yukimura
Wakil ketua SMU Seika yang sangat mengagumi misaki . Memiliki perawakan yang kecil dan wajah imut yang sering membuatnya dikira perempuan . Seorang pekerja keras dan tidak segan memberi bantuan kepada orang lain . Teman akrabnya ialah Kanou .
6. Hanazano Sakura 


Sahabat misaki yang cute dan populer dikalangan cowok SMU Seika . Sakura jatuh cinta kepada vokalis visual band , kei yumemishi yang akrab dipanggil Kuuga . Dengan usaha keras iabisa lebih dekat dengan kuuga dan merayakan ulang tahun Kuuga di Onsen .
7. Kaga Shizuko


Sahabat Misaki yang pendiam dan berkacamata . Unggul dalam bidang pelajaran namun lemah dalam bidang olah raga . Memiliki kemampuan untuk memikrkan masalah dalam dalam dengan kepala dingin . Biasanya tidak banyak bicara namun bisa lepas kendali bila ulah sakura membuatnya jengkel .
Sinopsis anime
Ayuzawa Misaki adalah satu- satunya cewek yang menjabat sebagai ketua OSIS dalam sejarah SMU Seika yang dulunya merupakan sekolah Cowok .Bagi Para cewek Misaki adalah pahlawan , namun bagi para murid cowok Misaki yang tegas dan galak bagaikan iblis . Sikap Misaki itu ternyata dipicu oleh rasa bencinya terhadap laki laki . Konon ayahnya kabur dari rumah dengan meninggalkan hutang , sehingga saat ini misaki kerja banting tulang membantu ibunya untuk membayar hutang. Misaki bekerja paruh waktu sebagai maid di maid latte . Suatu ketika Usui Takumi , memergoki misaki sedang bekerja dengan kostum maid . Misaki pasrah apabila rahasianya dibeberkan keseluruh sekolah , namun ternyata usui tetap menjaga rahasia dan menjadi pelanggan Maid latte . Misaki dan Usui lebih sering bertemu bahkan usui beberapa kali menolong misaki . Selama dekat dengan Misaki , Usui sering menunjukkan sikap mesranya bahkan menyatakan suka . Akan tetapi , misaki yang cuek dan benci terhdap cowok malah jengkel mengira Usui hanya iseng . Selain dibuat repot oleh Usui ia juga dibuat repot oleh tingkah sanbaka atau trio payah atau three idiot’s yang nge fans padanya lalu Aoi Hyoudou keponakan atasannya di maid latte yang selalu berdandan dan memakai pakaian perempuan trus ada Soutaro Kanou murid kelas satu yang yang pandai menghipnotis dan memiliki masalah yang hampir sam dengan misaki bedanya Kanou Phobia sama perempuan berikutnya Igarashi Tora ketua osis SMU Miyabigaoka yang penasaran dengan Misaki karena cewek itu dinilainya berbeda dengan cewek –cewek disekitarnya yang haus akan uang dan akhirnya kemunculan Shintani Hinata yang menyukai Misaki sejak kecil dan menjadi saingan berat untuk Usui. Tapi tidak bisa dipungkiri Misaki dan Usui itu memang saling menyukai , Misaki tidak bisa lagi menyembunyikan perasaannya bahwa ia menyukai Usui .
Kata – kata Usui pada akhir episode yang membuat saia cukup Blushing ditambah wajah tampan Usui plus latat efek efek bunga menawan . Kyaa!!!! Help me !!!!
“ Aku... selalu mendekati Ayuzawa karena ingin melihat reaksimu yang lucu ! ketua OSIS yang keras kepala dengan senyuman manis yang mengejutkan. Banyak hal yang menarik juga berbahaya . Kalau kau tanya, aku menahan diri terhadap apa, terlalu banyak hal yang tidak bisa dijawab dengan 1 kata saja . Misalnya saat ini yang betul betul ak pikirkan adalah ... Aku suka padamu , ayuzawa !”
KAICHOU WA MAID SAMA
He...he ...he my president council is a maid . hmmm!!! Really kartun ini membuat saia blushing minta ampun . kelebihan kartun ini terletak pada karakter tokoh yang unik , efek yang menawan , cerita yang romace abiss , and wajah tokoh tokoh yang bikin nosebleed.
Kaichou wa maid sama ini , animenya udah tamat pada episode ke 26 tapi manganya masih terus berjalan dan yang pastinya ceritanya makin seru . Baiklah , sudah cukup basa basinya !!!
Main characters
1. Ayuzawa Misaki
Ketua osis SMU seika , dia adalah orang yang sangat disiplin dan galak apalagi terhadap laki laki sehingga banyak laki laki yang tidak menyukainya tapi tidk bisa melawan karena takut . Meskipun begitu tidak sedikit yang mengaguminya karena ia adalah orang yang tegas dan bersungguh sungguh dalam memajukan OSIS SMU seika . kelemahannya adalh hantu dan memasak .Misaki menjadi sangat galak terhadap laki laki sejak kelas 2 SMP saat ayahnya meninggalkan keluarganya , dan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Misaki bekerja sebagai maid di Maid Latte
2. Usui Takumi
Cowok tampan dan serba bisa . Dia unggul dalam bidang pelajaran , olah raga dan bidang lain seperti menyanyi , main catur , memainkan biola , memasak dll.Lahir sebagai buah perselingkuhan ibu yang blesteran inggris-jepang dan ayah seorang pria jepang . Usui kemudian diadopsi oleh keluarga sepupu ibunya dan menerima pendidikan privat tetapi sewaktu ingin masuk ke SMA ia memilih untuk masuk ke SMA biasa dan tinggal di apartemen mewah .
3. Hinata Shintani
Sahabat kecil Misaki , dibesarkan oleh kakeknya di kyushu pasca kecelakan yang menewaskan kedua orang tuanya . Dulu cowok yang di panggil You-chan ini memiliki tubuh yang tambun tapi sejak tinggal bersama kakeknya tubuhnya menjadi langsing karena banyak makan sayur . Shintani kembali ke Tokyo karena ingin mencari cinta masa kecilnya , Misaki . kedatangannya di sekolah cukup membuat kehebohan selain wajahnya yang imut , ia juga sangat suka makan teman2nya bahkan membuatkannya game tebak makanan dengan mencium baunya saja dari Radius 5 m ia bisa tau makanan apa itu. He...he...he... dia juga cukup membuat usui heran dengan tingkahnya pada saat kerja bakti ,Shintani ini juga makan rumput loh !. Ia terus berusaha untuk menyaingi Usui agar bisa mendapatkan cinta Misaki , tapi apa boleh buat , Misaki mengukai Usui . Poor Shintani !!!! tapi jujur saja saya suka karakter shintani .
4. Trio Payah / San Baka
San Baka adalah julukan yang diberikan kepada trio yang terdiri atas Naoya Shirakawa ( shiroyan ) , Sarashina Ikuto ( ikkun )dan ryuunosuke kurosaki ( kurotatsu ). Shiroyan sewaktu SMP adalah berandalan yang disegani dengan julukan iblis putih . ikkun memiliki bakat dalam bidang menggambar manga dan ternyata seorang otaku. Sedangkan kurotatsu berbakat dalam bidang mendesain baju dan menjahit .Awalnya mereka bertiga sangat membenci Misaki karena sikap Misaki yang sangat galak dan dan setimentil terhadap laki laki tapi semenjak melihat Misaki menjadi seorang Maid mereka menjadi tergila gila terhadap misaki dan menjadi pelanggan tetap maid latte , tapi karena tak punya uang mereka biasanya memesan segelas cream soda untuk dinikmati bertiga .
5. Shouchirou Yukimura
Wakil ketua SMU Seika yang sangat mengagumi misaki . Memiliki perawakan yang kecil dan wajah imut yang sering membuatnya dikira perempuan . Seorang pekerja keras dan tidak segan memberi bantuan kepada orang lain . Teman akrabnya ialah Kanou .
6. Hanazano Sakura
Sahabat misaki yang cute dan populer dikalangan cowok SMU Seika . Sakura jatuh cinta kepada vokalis visual band , kei yumemishi yang akrab dipanggil Kuuga . Dengan usaha keras iabisa lebih dekat dengan kuuga dan merayakan ulang tahun Kuuga di Onsen .
7. Kaga Shizuko
Sahabat Misaki yang pendiam dan berkacamata . Unggul dalam bidang pelajaran namun lemah dalam bidang olah raga . Memiliki kemampuan untuk memikrkan masalah dalam dalam dengan kepala dingin . Biasanya tidak banyak bicara namun bisa lepas kendali bila ulah sakura membuatnya jengkel .
Sinopsis anime
Ayuzawa Misaki adalah satu- satunya cewek yang menjabat sebagai ketua OSIS dalam sejarah SMU Seika yang dulunya merupakan sekolah Cowok .Bagi Para cewek Misaki adalah pahlawan , namun bagi para murid cowok Misaki yang tegas dan galak bagaikan iblis . Sikap Misaki itu ternyata dipicu oleh rasa bencinya terhadap laki laki . Konon ayahnya kabur dari rumah dengan meninggalkan hutang , sehingga saat ini misaki kerja banting tulang membantu ibunya untuk membayar hutang. Misaki bekerja paruh waktu sebagai maid di maid latte . Suatu ketika Usui Takumi , memergoki misaki sedang bekerja dengan kostum maid . Misaki pasrah apabila rahasianya dibeberkan keseluruh sekolah , namun ternyata usui tetap menjaga rahasia dan menjadi pelanggan Maid latte . Misaki dan Usui lebih sering bertemu bahkan usui beberapa kali menolong misaki . Selama dekat dengan Misaki , Usui sering menunjukkan sikap mesranya bahkan menyatakan suka . Akan tetapi , misaki yang cuek dan benci terhdap cowok malah jengkel mengira Usui hanya iseng . Selain dibuat repot oleh Usui ia juga dibuat repot oleh tingkah sanbaka atau trio payah atau three idiot’s yang nge fans padanya lalu Aoi Hyoudou keponakan atasannya di maid latte yang selalu berdandan dan memakai pakaian perempuan trus ada Soutaro Kanou murid kelas satu yang yang pandai menghipnotis dan memiliki masalah yang hampir sam dengan misaki bedanya Kanou Phobia sama perempuan berikutnya Igarashi Tora ketua osis SMU Miyabigaoka yang penasaran dengan Misaki karena cewek itu dinilainya berbeda dengan cewek –cewek disekitarnya yang haus akan uang dan akhirnya kemunculan Shintani Hinata yang menyukai Misaki sejak kecil dan menjadi saingan berat untuk Usui. Tapi tidak bisa dipungkiri Misaki dan Usui itu memang saling menyukai , Misaki tidak bisa lagi menyembunyikan perasaannya bahwa ia menyukai Usui .
Kata – kata Usui pada akhir episode yang membuat saia cukup Blushing ditambah wajah tampan Usui plus latat efek efek bunga menawan . Kyaa!!!! Help me !!!!
“ Aku... selalu mendekati Ayuzawa karena ingin melihat reaksimu yang lucu ! ketua OSIS yang keras kepala dengan senyuman manis yang mengejutkan. Banyak hal yang menarik juga berbahaya . Kalau kau tanya, aku menahan diri terhadap apa, terlalu banyak hal yang tidak bisa dijawab dengan 1 kata saja . Misalnya saat ini yang betul betul ak pikirkan adalah ... Aku suka padamu ,
ayuzawa !”

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.