Friday, November 11, 2011 at 6:29 PM with
Hi Everybody! Sekarang aku akan menunjukan Sedikit Biography Georgie Henley yg meranin Lucy Pevensie di 'Narnia'
Nama Lengkap : Georgie Laura Henley 
Nama Panggilan : Georgie
Nama Beken : Georgie Henley 
Profesi : Aktris
Peran : Lucy Pevensie (anak bungsu keluarga pevensie) dalam film 'Narnia'

Tempat Tanggal Lahir : Ilkley, West Yorkshire, England, 9 Juli 1995
Orang Tua : Helen dan Mike Henley
Warna Mata : Biru
Warna Rambut : Coklat Gelap
Band Favorit : 'The Kings of Leon' and 'Bloc Party'
Film Favorit : 'Shrek', 'Sleeping Beauty', 'Billy Elliot' and 'Star Wars 3'
Pelajaran Favorit : English
Hoby : Main Musik, Menyanyi, Menulis dan Bermain Gitar


Sedikit biography dari Georgie :
Dia dibesarkan di Ilkley, West Yorkshire
Sebagai hadiah terima kasih karena dalam film-nya, Andrew Adamson memberikan setiap anak sebuah iPod. Ketika Georgie punya miliknya ia mengucapkan terima kasih sepenuh hati, tapi begitu ia keluar dari pendengaran dia berpaling kepada ibunya dan berkata, "Apa itu?"
Sementara film The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari ia menulis dua buku. Satu berjudul The Stag Salju, yang lain Sebuah Pilar Rahasia.
Memiliki dua kakak perempuan, Rachael Henley dan Laura Henley.
Orang tua Henley Helen dan Mike.
Sementara film The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005), ia dilemparkan pesta untuk merayakan ulang tahun ke-9 nya (Juli 2004).
Kakaknya Rachael Henley memainkan versi lama dari Lucy dalam The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005).
Disimpan sebuah jurnal direkam merekam pengalamannya selama pembuatan film The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005). Beberapa dari ini kemudian dipublikasikan dalam sebuah buku tentang pembuatan film.
Grammar School menghadiri Bradford, West Yorkshire dan juga merupakan bagian dari Upstagers Ilkley 'Teater Group.
Sejak rilis The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005), Georgie telah muncul dalam versi tahap Babes Di Kayu dengan kelompok teater setempat, yang berlangsung dari 27 Januari-4 Februari 2006.
Pada bekerja pada film: "Hal ini sangat melelahkan dan itu agak luar biasa pada awalnya, tetapi semua orang melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk membantu, jadi keren."
Lucy cukup banyak seperti saya dengan cara sehingga sangat mudah untuk tergelincir ke dalam karakternya. Lucy yang termuda dari empat anak Pevensie dan tak seorang pun mengambil pendapat nya serius sebagai cerita dimulai. Ketika ia membuka lemari pakaian ini, dia ada di dunia baru dan dia merasa seolah-olah perasaannya berarti sesuatu di sana.(Catatan produksi Narnia)
(Pada film 'Dawn Treader', tanpa Popplewell dan Moseley) Biasanya, saya yang paling menjengkelkan. Jadi itu akan menjadi malu untuk Skandar ketika Anna atau Will tidak sekitar untuk membungkam saya.

Helen Georgina "Georgie" Henley (lahir 9 Juli 1995) adalahseorang aktris remaja Inggris. Dia dikenal karena perannya sebagai Lucy Pevensie dalam The Chronicles of Narnia film seri, yang ia memenangkan Phoenix Film Critics Society Awarduntuk Best Female Performance oleh Pemuda dalam Lead atauPendukung Peran dalam Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemaridi 2005.Henley membuat debutnya sebagai Lucy Pevensie tahun2005 Film Singa, sang Penyihir, dan Lemari, berdasarkan novelLewis CS Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari. Film inimeraup $ 745.011.272 di seluruh dunia. Henley telahmemenangkan Film Critics Society Award untuk Best PerformancePhoenix oleh Female Pemuda dalam Memimpin atau PeranPendukung dan Young Artist Award untuk Kinerja Terbaik dalamFilm Fitur - Aktris Muda atau Sepuluh Usia Muda pada tahun 2006. Henley reprised perannya dari Lucy Pevensie di TheLion, sang Penyihir, dan Lemari, 2008 sekuel Prince Caspiandan 2010 sekuel Petualangan Dawn Treader. Sejak rilis Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari, Henley telah muncul dalamtahap Babes bermain di Kayu pada kelompok teater lokal itu,yang berlangsung dari 27 Januari-4 Februari 2006. Dia jugamuncul sebagai Jane Eyre muda di adaptasi BBC 2006 dari JaneEyre. Henley lahir pada 9 Juli 1995, untuk Helen dan MikeHenley, dan memiliki dua kakak perempuan, Rachael dan Laura.Rachael memainkan versi lama dari Lucy Pevensie di The Lion,sang Penyihir, dan Lemari. Dia saat ini tinggal di Ilkley,West Yorkshire, dan menghadiri Bradford Grammar School, di mana dia adalah anggota Upstagers Ilkley 'Theatre Group.Henley adalah pendukung Desa SOS Children's, sebuah badan amal yatim piatu internasional yang menyediakan rumah dan ibuuntuk anak-anak yatim piatu dan ditinggalkan.
Sumber http://anggihenley.blogspot.com

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.