Saturday, November 5, 2011 at 8:12 PM with
*foto tak ada kaitan*
Hello all!! kan waktu itu aku udah nulis My Favorite Anime and Manga kalau sekarang versi keduanya XD
nah langsung ajah yah ke anime and manga fav ku yg kedua ini!! :3
1. Kirarin Revolution
Aku suka ANIME + MANGA ini karena Tentang IDOL apalagi cowoknya cakep-cakep nya~
aku suka Kirari dia cute sih X3 kalau cowoknya aku paling suka Seiji kalau Hiroto yg rambut hitam itu sifatnya TSUNDERE! aku punya komiknya dari jilid 1-14 XD aku juga punya kaset dvdnya 

2. Kaichou Wa Maid Sama!
Ini dia manga+anime fav ku! aku punya kaset dvd+komiknya XD
aku suka banget! anime/manga ini menceritakan seorang ketua osis yg mengrahasiakan bahwa ia bekerja paruh waktu menjadi maid di sebuah cafe Maid Latte 
aku suka Usui-Kun karena kegantengannya >//< apalagi waktu piku yg ini O//O

3.ARISA
Aku suka manga ini karena tentang MISTERY dan selalu menegangkan nyo~
manga ini tentang 2 orang gadis kembar bernama Arisa dan Tsubasa! Arisa loncat dari lantai atas di apartementnya karena dapat surat yg tertulis "Sonoda Arisa Pengkhianat" tp anehnya Arisa tidak terluka dan dia terus tertidur/Koma lalu kakaknya Tsubasa yg rambut pirang ingin tahu siapa yg membuat arisa sampai ia menyamar menjadi Arisa dengan memakai Wig Arisa :) pokoknya komik ini seru deh!

4.Shakugan No Shana
ini nih Anime+Manga yg keren X3

5.Shugo Chara!
Ini nih komik dan anime kesukaanku aku punya dvdnya 1-end anime+manga ini seru banget lho~
apalagi cowok-cowoknya ganteng-ganteng *plak
ini nih cowok"nya
1.Tadase Hotori
hehehe si manis tadase sang KING!
Dia paling benci kalau disebut PANGERAN karena dia ingin menjadi penguasa dunia yaitu KING
ini nih wajahnya kalau disebut pangeran!
2.Ikuti Tsukiyomi
3.Kukai Souma
3. Nagihiko

6. The Melancholy Of Haruhi Suzumiya
Nggak ada deh buat anime pluss manga ini!
Pokoknya seru dan keren!!!

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.