Wednesday, November 16, 2011 at 8:29 PM with
Hi all! aku balik lg nih! sekarang aku di tag oleh Urfie! nah Tag games ini harus menuliskan sekolah impianku! ok langsung saja yah!
RULES!
  • Tag ini harus di posting
  • Kasih ke minimal 2 orang teman kamu di blog
  • Jangan kirim balik
  • Jangan lupa posting juga peraturannya
Nah Sekolah Impianku adalah!
  • Kelas pakai AC
  • Banyak Cowok yang baik :P
  • Nggak ada Cewek CENTIL!
  • Gurunya pada baik semua!
  • Perbanyak B.Inggris, IPA, Kesenian, Sejarah Islam, Dan pelajaran Komputer dan kurangi B.Arab!
  • Kalau dikasih PR ngerjainnya di LAPTOP
  • Orang-orangnya pengertian :)
  • Saling berbagi
  • Di kantinnya banyak makanan enak
  • Setiap hari belajar Komputer!
  • Oh iya pengen lebih banyak murid Cowok daripada Cewek! *karena cewek-cewek itu kecentilan+alay
Nah itulah sekolah impianku!  Kalau hayalan sekolah sih aku nggak jauh-jauh kalau aku deket dari dunia nyata :D pokoknya aku pingin sekolah yg begitu! Aku kurang suka sekolah ku yg ini karena banyak Cewek CENTIL!!!! Kalau Cowok sih waktu lg ngerjain tugas suka kerjasama sama aku #plak
Untuk TAG nggak ada yg ku Tag! 

Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.