Friday, November 11, 2011 at 6:47 PM with
Nama Lengkap : Benjamin Thomas Barnes 

Nama Panggilan : Ben [or] B-Square
Nama Beken : Ben Barnes [or] Bin Bons
Profesi : Aktor
Peran : Pangeran Caspian (di Narnia : 'Prince Caspian') and Raja Caspian (di Narnia : 'The Voyage and The Dawn Treader')
Tempat Tanggal Lahir : London, 20 Agustus 1981
Ibu : Tricia Barnes
Ayah : Thomas Barnes
Nama Saudara : Jack (adik)




Sedikit biography dari Ben :
Dia merupakan lulusan dari Homefield Preparatory School dan King’s College
School. Selain itu dia juga merupakan lulusan fakultas Drama dan Sastra Inggris di Kingston University. 


Barnes memulai karirnya di teater musikal. Sebagai 'teenager', dia menghabiskan beberapa tahun di National Youth Music Theatre, yng juga pernah menelurkan beberapa alumni terkenal termasuk Jude Law and Jamie Bell. Di usia 15 tahun, Barnes memulai karir profesional pertamanya sebagai drumer di Bugsy Malone.

Barnes membuat debut film pertamnya sebagai Dunstan muda dalam film yang disutradarai Matthew Vaughn, Stardust (2007). Barnes kemudian mendapatkan peran sebagai Cobbakka di Bigga Thb Ben yang dirilis pada tahun 2008 di Inggris dan negara Eropa lain. Namanya semakin melejit saat membintangi The Chronicles of Narnia (sebagai Prince Caspian).
Ia Lulus dari fakultas Sastra Inggris dan Drama Kingston University pada tahun 2004. Menjadi anggota dari National Youth Music Theatre sejak tahun1997 sampai 2003. Ayahnya adalah seorang psikolog, sedangkan ibunya merupakan psikoterapist.

Ia memakai hair extensions untuk karakter Prince Caspian. Dipanggil 'Cardboard Ben' karena billboar Prince Caspian berada dimana-mana. Ben juga bisa menyanyi, bermain drum dan juga piano. Ia juga muncul di video klip The Kooks (lagu The Sofa).


Labels:



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.