Wednesday, December 28, 2011 at 10:51 PM with
Hello Readers!!

Nah udah taukan aku mau ngasih apa?? Yaap betul!! *siapa yg jawab* Aku mau bagi-bagi Skin lagi!! XD nah nama Skinnya CHOCOLATE DEALER Sebetulnya nama itu aku ambil dari nama Font Headernya XD ok Kalian semua mau lihat skinnya?? ok ini nih skinnya!!


Nah gimana?? aku buat Skin ini 2 Jam >.< padahal Skin ini simple =w= soalnya aku masih pemula soal pembuat Classic Template Untuk skin ini aku nggak pakai Basecode orang lain!! jadi kalau pakai Skin ini jangan REMOVE CREDITS Untuk pembuatan Skin ini aku berterima kasih banyak kepada Kak Lettha dan Kak Jaja This skin best View Google Chrome kalau pakai Skin ini f3 kemudian search  6545905238158497182 Then change yg tadi kamu search sama Blog ID kamu ;)
Semoga kalian suka Skin ini >.<
Bye~

Labels: ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.