Friday, May 11, 2012 at 10:33 AM with


Heroine dalam cerita dengan tinggi 150 cm. Alice pertama kali muncul sebagai Chain yang membuat kontrak dengan Oz untuk keluar dari Abyss. Kenyataannya Alice adalah B-Rabbit, Chain terkuat di Abyss. Tujuan Alice adalah menemukan ingatannya yang terpencar, yang memainkan peran utama dalam cerita. Dalam wujud manusia, Alice mempunyai wujud seorang gadis dengan rambut coklat panjang dan memiliki 2 kepangan yang dibuat Jack Vessalius.
Dia mudah naik darah, kasar, banyak mulut, dan selalu mengatakan apa yang dia pikirkan tanpa menyadari konsekuensinya. Tapi, dia memiliki sisi lembut, apalagi jika Oz terlibat. Dia tidak suka jika Oz meninggalkannya sendirian, tapi untuk menyembunyikan itu, dia selalu berkata, "I'm in a contract with you. You are my manservant, and as a manservant, what were you thinking, leaving me behind!?" atau dia hanya memukul Oz dan berkata, "Shut up".
Kemudian diketahui Alice menyukai Oz. Dalam Retrace 20, dia bercerita pada Sharon (yang maksa) bahwa dia merasa ditinggalkan dan diabaikan ketika Oz pergi bersama Break ataupun ketika Oz senang bertemu dengan adiknya, juga waktu Oz marah (karena diabaikan Eliot ^^; )
Menurut sang pengarang, Mochizuki sensei, dia mengatakan bahwa 'Intention (Will) of Abyss' punya perluang lebih besar untk menjadi Alice yang Jack kenal. Namun belum diputuskan. Moachizuki sensei juga bilang kalau dia mungkin akan menjadikan Alice sebagai Alice 'evil' yang tidak dikenal Jack.

 
Kemudian, Oz membawa Gil dan Alice ke Sabrie untuk menemukan ingatan Alice. Mereka bertiga terpenar dalam ilusi yang dibuat berdasarkan ingatan kota itu. Dalam ingatan Alice, dia menemukan kuburan yang muncul di awal cerita dan mengetahui bahwa itu adalah milik Lacie (Retrace 37).Jack dalam memori Alice menjelaskan bahwa Lacie adalah orang yang penting untuk Glen tapi dikorbankan ke dalam Abyss. Sebuah jam yang dibuat Jack diisi dengan sebuah lagu yang ditulis Glen bejudul Lacie. Glen membuatnya berdasarkan lagu yang sering dinyanyikan Lacie sendiri.

Sebuah flashback menggambarkan bahwa dia mengejek mata merah Vincent dan membuat Gil marah (Gil menarik rambut Alice). Alice juga yang membocorkan kematian Gil dan bahwa Glen akan menggunakan tubuh Gil sebagai 'wadah'nya pada Vincent.

Labels: , , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.