Monday, July 30, 2012 at 8:43 PM with
Konbanwa minna =w=)/
pada malam ini aku curcol tentang twitterku
mungkin karena dalam 1 hari aku ngetweets banyak banget gimana nggak banyak 500+

Jadi tadi akunku kena Limits yg kedua kalinya dalam hari ini =__=
Kalau kena limitnya lg sepi sih nggak apa-apa tp kalau ini bener-bener lg seru-serunya! (o`皿′o)/
rasanya itu pengen banting laptop (¬‿¬)ノ⌒ __|

Oh iya kalau yg nggak tahu limit itu apa ini nih
Limit itu jadi kita nggak bisa ngirim tweets dalam waktu sejaman biasanya atau setengah jam
biasanya itu dikarenakan kita yg ngtweetsnya dalam sehari itu banyak misalkan 400+
terus kalau kita mau ngetweetsnya nati akan ada peringatan seperti ini:

Rasanya itu nggak enak banget =3=
mudah-mudahan besok aku nggak dapet limit lg soalnya besok'kan sekolah~
oh iya bagi yg punya twitter follow twitterku yah ;) 
NGGAK FOLLOW? MARBEL MELAYANG(?) #WOII

Kalau mau di follback harus mention dulu~ kalau nggak ngemention nggak akan ku follback =3
ok bye~ ;w;)/ *galau masih limit*

Labels: , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.