Thursday, November 1, 2012 at 9:05 PM with
Tumblr_m2aq5aoq4e1r922azo1_r1_500_large
Hello~~~~~
i'm back~ >w<
sekarang ultah Nipeh lho~ eh Nipcong salah deng, Nipah dumz :*
Otanjoubi Omedetou Nipeh~ wish you all the best~ always love you :*** semoga pacaran sama 6 gebetanmu itu yah :v /duesh/

eniwei(?) aku ganti lagu di Blog :3
aku suka lagu yg sedih-sedih daripada rock /plakk
judulnya sudah tertera bro :3
kalau mau download klik aja DISINI

eh btw ternyata 2 temn cewek dikelasku suka Pandora Hearts :3
ada beberapa cowok juga yg suka lho XDb
semua berawal(?) ketika 2 hari yg lalu aku bawa komik PH dari jilid 14-17 ke sekolah :) /buset/
terus konon(?) ada 2 makhluk cewek yg tiba-tiba nyerobot(?) komikku dan malah ngomongin PH terus menerus(?) sama seperti cowok, apalagi si Dean waktu dihukum malah nyanyi lagu AKB48, sesuatu banget :v
wkwkwk waktu pelajaran SBK aku sama temen-temen malah ngomongin PH terus =w=
cowok-cowok ngefansboy sementara cewek ngefansgirling Oz sama Elliot owo♥

padahal dulu Intan cinta banget sama Kirito namun semua berubah ketika Oz datang(?) :v
ah btw jabatanku diganti '._.'
awalnya seksi keterampilan jadi seksi keamanan >8U
gila cowok-cowoknya susah diaturrr!! 
terpaksa pakai cara kekerasan ^=^ /woy/
sebetulnya aku ini orangnya aseek diajak bicara(?) /plakked/
tp kalau bertugas galaknya jangan ditanya =w=
nah segini saja~ bye~ .3.
Tumblr_m7vpojzxow1qktlzuo1_500_large

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.