Wednesday, October 24, 2012 at 5:17 PM with
Hallo~
di post ini aku mau cerita :v

Aku gk bisa coloring dulu soalnya mousenya lagi sarap :"o /plakk/
eh btw cowok-cowok dikelasku terkenal sangat vulgar lho :o
ya anggap aja MESUM.
kalau si Dean sama si Syamsul ngomongnya itu lho suka ngeres-ngeres -_-
kalau si Sonny iseng banget ke cewek =3=
si Bella sama si Sherly pernah jadi korban keisengan dia yaitu main sembarang peluk aja... kalau aku dipeluk bakalan ku tabok dia ^=^ /eh/

paling kocak waktu hari Senin! X"D
si Haris tiba-tiba ke depan kelas terus dia joget goyang itik pemirsah!! OAO)/
otomatis yg liat langsung ngakak gak karuan apalagi aku ngakaknya jangan ditanya lagi~
terus dikelasku aku agak gk suka sama Selva t(__ __t)
dia itu yah gak bisa ngehargain orang!
bilang orang itu jelek ke orangnya langsung! 
pasti orang itu sakit hati banget kan? >:U
kayak dia yg cantik aja! aku lebih cantik dari dia! >:U /woy/

OK lanjut~~~
jujur aja aku gk suka sama yg pendiem lho :/
apalagi pendiem, kuper, gak asik. rasanya pengen kuusir aja dari kelas :< /kejam/
eh tau gak???? temen sekelas yg OSIS sumpah nyebelin! gk bisa diajak bercanda woy! >:O
terus si Dian dia sombong banget mentang-mentang ikutan LDKS! soalnya yg LDKS dapet sertifikat murid terbaik dari murid-murid terbaik >:I
halah kayak dia yg baik aja >:U
dia itu nyebelinnya tingkat DEEEEWWWWWAAAAAAAA!!!!

Next.
seandainya di dunia ini ada death note aku bakalan tulis nama ALDI RENALDI di buku itu ^=^
tau gak? dia itu nyebelinnya gak karuan! semenjak ayahnya meninggal dia tambah nakal!
coba kalau ibunya meninggal juga dia bakalan gimana? tobat? tambah berulah?
banyak banget orang yg benci dia, temen sekelasnya juga pada benci dia.
Ibunya juga pernah nangis entah kenapa waktu pembagian raport bayangan
makanya aku paling gk suka kalau ortuku baik sama dia cuman karena dia itu yatim
aku udah sering nangis gara-gara dia lho :v waktu MOS juga aku pernah nangis gara-gara dia :v

Banyak banget orang yg kubenci waktu SD =))
hmm tapi yg paling kubenci itu Putri sama Fassya :) kenapa?
karena mereka berdua CAPER.
halah si Putri sok cantik banget padahal dia kayak babi :v ( baca: gemuk ) /digiles/
dia itu centil pake banget pasti kalau ngobrol sama dia itu yah... tentang cinta...-_-
udah tau aku ini paling males cerita cinta >:U
kalau manga atau anime baru aku suka! >:U
dia juga seenaknya, sombong, munafik.

nah yg kedua Fassya.
dia itu caper banget, tukang ngadu, cengeng
jujur aja aku pernah nampar dia :v
habisnya nyebelin sih, lagi super badmood dia malah bikin lebih badmood jadinya aku tampar dia walaupun aku jadi di omelin guru aku jawab aja dengan santai karena aku gak salah >:U
dia yg salah! bukan aku! padahal aku nampar pelan lho! gak ada suaranya! dia nangis kayak udah aku tembak dia pake pistol aja! >:U
mati aja lu! gak usah hidup di dunia ini! elu itu nyebelin tau!! apalagi AKU BENCI BANGET IBU KAMU!
pasti kalau aku ketemu ibunya suka maling muka, cih gak sudi banget lihat wajahnya juga

Sip back! (」゜ロ゜)」
nah sekarang beberapa kejadian waktu renang~
waktu itu aku hampir telat! (゜ロ゜)
dikarenakan dandan dulu! macet!
ekhem. sebetulnya aku sekolah pake kerudung :)
soalnya aku kan sekolah di swasta terus sekolah Islam =))
nah waktu mau renang aku gk pake kerudung :o
kenapa? habisnya males nanti pulangnya ribet harus dipake lagi =w= /jangan ditiru!/
wkwkwk entah kenapa waktu aku gk pake kerudung pasti pada lihat aku terus :v
paling jijik si Reza lihat aku sambil nyengar-nyengir =A=;;
terus di kepo-in sama anak sma :v
ih maaf yah aku gk tertarik pacaran, wakakakakak /plakk/

Nah pulangnya aku Selva sama Asnie pergi dulu ke IP XD
si Selva jangan ditanya.... dia beli aksesoris banyak banget ==
aku sih cuma beli bando aja soalnya aksesoris favku itu bando! bukan jepit! (>A</)/
wkwkwk tau-taunya waktu kami pergi ke game master ketemu sama Putri, Sherly, Erina, Intan, Reza, sama Andi.
ternyata mereka juga pergi ke IP :D
nah kalau banyakan jadi seru~ :3
yup kami makan-makan dulu di Mc. Donalds~
nah kalau gk salah sekitar jam 4 kami pulang :3
aku gk langsung pulang kerumah tapi kerumah nenek dulu soalnya ortu aku lagi disana dan aku juga gk bawa kunci rumah =w=
disana aku disambut para fans-fans setiaku main sama sepupu aku~ :D

ah ternyata aku ngebacod udah panjang bro~
ok bye bye~ see you~ yey Jum'at lebaran (/>w<)/

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.