Saturday, October 13, 2012 at 3:57 PM with
Tumblr_m8yz02kjlx1qlm4fao1_500_large
Hello :3
aku kembaleeeeeeehhh~~ >w<)/
di post ini aku juga bakalan masukin beberapa art kok :v jadi baca terus yah :U
sudah lama tidak membuka blog :>
dulu suka ganti-ganti skin tapi sekarang kurang tertarik XD *dor
soalnya aku sekarang lagi serius belajar Fisika, kimia ==
yah... pelajaran yang membunuh ketika UTS... :v  <<di remedial

Tapi aku seneng dikasih buku Matematika sama Bu Nining XDDDDDDDDD--stop
habisnya kelassku cuma sedikit yg kebagian buku Matematika e_e
di karenakan....
pertama banyak kakak kelas yang belum ngembaliin =A=
kedua kata kepsek murid kelas 7 meningkat jadi banyak sekarang kelas 7nya pantesan ada kelas baru ==

NEXT.....
FFFUUUUUUUU----- tempat duduk diklas di kocok!! perintah dari wali kelas >:U
huanjerr duduk sama cowokkk yang pendieeeemm!! gak seru mamenn!!! >:O
tapi biarlah.... ._.
dikocoknya seminggu sekali... mudah mudahan senin bisa sama sesama cewek *ngarep*
kalau bisa sih sama Nanda, reza *cewek* atau Bella :3

Terus waktu itu aku sama sepupuku, kakakku, sama bibiku pergi ke IP (( Istana Plaza )) mall yang ada di Bandung *tempat nongkrong aku sama temen-temen :v*
terus aku ke toko mainan kalau gak salah nama tokonya Multi Toys '-'
disana.... banyak... banget.... NENDO!! FIGMA!! FIGURE-FIGURE!!!
ugyaaa pengen banget aku figma Miku tapi mahal harganya 1.200.000 T_T
terus ada nendo Luka Megurine kalau gk salah harganya 420.000 =q=
ada juga figura Edward Elric! Miku, Luka, de el el!

Ok kita kembali '3'
waktu 3 hari yang lalu sumpah bete banget di keals! >:U
si DQ aku lagi nulis tugas Kimia buat di kumpulin besok dia rebut spidol! 
terus minjemnya itu maksa lagi! >:U
dia mah caper! sumpah!! caper banget sama kakak PMR!! dia bilang suka Kak S tapi waktu ada kumpul PMR kakak-kakak bilang siapa yg gak suka Kak S! terus dia bilang dia gak suka! padahal dia bilang dia suka! dasar munafikkk!! fffuuu--!! >:U

nah terus aku paling gak suka kalau orang yang nggak mematuhi peraturan HARI JUM'AT!
soalnya hari jum'at itu wajib pake KERUDUNG!!!
Terus si F waktu dikelas buka kerudung sumpah kayak emak-emak!
padahal yang lain juga gk buka! dia bilang penitiknya ilang lah >:U BOHOOOONNGG!!!

Terus waktu itu ke Airshow gilaaaa!!! udah 2x lihat pesawat jatuh secara LIVEEE!! *dor
muahahaha hari ke-2 airshow bareng Windi, Ineng, Nanda, Bella, Asnie, Erina, Bagas, dll
alhamdulillah tidak terjadi apa-apa .-.
tapi waktu hari ke-3 sama yg temen yg lain wawww lihat pesawat jatuh secara live! >:D
Lol waktu di airshow waktu aku masih di luar bandara seragam masih rapi tapi waktu udah di dalam bendara busett seragamku jadi kayak berandalan! >:D *jangan ditiru

Waktu UTS TIK seneng banget~♥
wakakak cuman aku yg dapat 100 :v
untung waktu sd sekolah di swasta jadi udah belajar tik dari awal terus waktu praktek di smp waw TIKnya praktek MC.Word dan tentunya GAMPANG. <<sombong
emang sih menurut teman sebangkuku itu gilaa susah bangett~~
tapi menurutku aww yeah gampang~~

TERUS..... GAK ENAK BANGET SE KELAS SAMA TETANGGA WAKTU RUMAH MASIH DI HOLIS! >:U
dia tahu rahasia aku! huanjeeer!! si S tukang fitnah mameeenn!! t(__ __t)
btw aku gak suka banget sama playgirl ( '_')/
playgirl itu sok imut ih di kelasku =3=
emang aku tahu dia cantik tapi aku agak kurang suka sifatnya =.=

Ah iya aku mau ngasih beberapa art :3
ok let's go~~~~

1
Dia Ishi
OCnya Aya-senpai :3
Sebetulnya ini collab terus aku ngerjainnya telat banget dikarenakan tugas PAI nyatet bab 4-14 :|
tapi akhirnya selesai deh ~
walaupun aku sala di warna rambutnya soalnya aku agak buta warna XD *ngaku
tool used Photoshop :>

2
Doodle ._.
susah gambarnya di ganggu sepupu mulu >:U
jadi gak bener deh >:T

3
Doodle sebelum pergi ke kolam renang XD
dia OCku yg sudah ku style ulang~
namanya Kiara >:3
jadi kalau ada yg mau gambar dia kayak gini yah~ :3

4
Doodle di kelas .-.
menggambar ketika pelajaran itu tidaklah mudah ==
jadi gak bisa benerin yg salah e_e
dia Kiara lho~

5
doodle lagi :3 *dor*
dia OCku Tsubaki~ warna rambut sama mata kayak pada doodle yg pertama yang matanya ungu >:3

6
Re-coloring masbroooo~~~ XD
yang before full pake SAI~ Photoshop cuman edit sajahhhh~
yang after pake Photoshop kalau SAI cuma buat bikin bg sama mode luminosty~
setelah 3 bulan terakhir ini aku selalu ber-eksperimen :>

Pengen lihat WIP yang after? boleh~
Photoshop:
Di photoshop ketika belum diberi effect highlight(?) >:3
SAI:
Ketika sudah di beri effect cahaya XD

kaliab boleh save, mau dijadiin apapun bleh asal jangan meng-claimnya >:D
*klik untuk memperbesar*

Oh iya jangan lupa visit acc dA aku yah disana juga ada masih banyak lagi art :3

Labels: , , , , , , , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.