Friday, October 19, 2012 at 6:08 PM with
Hello minna~
karena ini postku yg ke 500!
jadi aku akan memberitahu tentang sekolahku :v
awalnya aku iseng tulis jalan sekolahku ternyata ketemu! >:3
ini dia....
nah yg sebelah kiri *kalau lihat monitor* itu SMPN 23 nah yg sebelah kanan itu SMPN 32 
kelasku yg paling kanan, kantin ada dibawah :v
kalau gk salah kelas 7A-J ada diatas
kelas 7K sampai kelas 8-9 dibawah
sekolahku itu gk bertingkat-tingkat kayak sekolah lain umumnya :|
tapi kayak komplek makanya kalau mau ke toilet capek soalnya jauuuuuhhhh >:U
taman ada di depan tuh yg banyak pepohonan :v
yg sebelah kiri tamannya ada Mesjid yg sebelah kanan gk ada mesjid tapi disana banyak tumbuhan--tumbuhan 
ok, karena aku jahil aku kasih deh gambar-gambarnya tp cuma lantai atas doang alias kelas 7 A-J

 Ekhem ekhem XD *plakk*












Pemandangan pagi-pagi ketika di SMPN 41 XD
Lho...
kayaknya disini gak ada foto aku yah? :o
ok mau?
scroll terus kebawah.....















































terus.............






































terusssss..............






































tara!!
Selamat! kau telah di troll! /plakk

Ehhh!!
ternyata salah satu temen sekelasku Nur Intan suka SAO lho!! XD
awalnya waktu tadi istirahat aku main hp terus lihat-lihat gambar SAO dia lihat terus dia nanya ke aku "kamu suka SAO?" terus aku jawab suka pake banget >:D
nah akhirnya kami berdua malah nge fansgirling Kirito X"D
ok ini ceritaku, apa ceritamu? *dor*

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.