Friday, January 4, 2013 at 8:09 AM with
Yo Minna! Happy new year 2013 ya~ :*
ternyata... sudah 2 bulan aku hiatus, tidak terasa sekali =w=
Oh  iya aku masuk tanggal 7, kalau kalian? pasti sebagian ada yg sudah masuk ya.. hahaha :D
dan.. maaf chatnya telat bales == soalnya  waktu itu internet di putus, main terbatas gk ada waktu nulis posting di blog :"
nah terus pada bulan Desember 2012 tentunya /yaiyalah/ banyak terjadi konflik(?) dan kesalah pahaman(?) dalam hidupku (‾▿‾) /whut/
dan aku juga di twitter jarang on di acc RL tapi di acc RP, mau tau acc RPku? cari aja sendiri (‾▿‾) /desh/

nah sekarang banyak RPer" yg nyebelin ಠ_ಠ
apalagi yg sombong ಠ_ಠ yg suka pamer ಠ_ಠ alay ಠ_ಠ lebay ಠ_ಠ stop---
dan sekarang aku sedang galau menunggu PH 18 terbit di Indo.. ಥ_ಥ
terus... aku pengen banget PH vol 19 special edition, di dalemnya juga ada extra page ಥ_ಥ
Oh iya kalian liburan kemana aja? (づ ̄ ³ ̄)づ
kalau aku seminggu di rumah saudara, terus 2 hari ke Pangandaran, nah sisanya di rumah ƪ‎​(‾▿‾)ʃ‎
oh iya untuk peringatan saya bukan FUJOSHI (¬,¬”)
aku sukanya straight kopel ( ̄^ ̄)

Oh iya btw bagaimana nilai" UAS mu? :D
aku alhamdulillah bagus-bagus :D
nah ajaibnya padahal selama ini aku pemalas(?) tapi kok bisa rank 1 (•‾▿▿▿▿▿▿‾•)

beberapa hari yg lalu aku sempet bete ke temen-temen cyberku sampai-sampai aku leave di grup BBM (◣﹏◢)
kenapa? soalnya masa aku jualan kacang mulu sih :T /ifyouknowwhatimean/
then aku di invite lagi, awalnya aku belum terima soalnya males, hehehe ~(‾▿‾~)
nah akhirnya seseorang merasa bersalah(?) karena membuat saya marah(?) dia maksa supaya aku masuk lagi, yah aku masuk lagi tp... ternyata jadi jualan kacang lagi, ya sudahlah tidak apa" ~(‾▿‾~)
oh iya yg baik hati nanti di ultahku 12 Maret kasih ini dong /ngimpi/
nah sekian~

Labels: ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.