Saturday, April 23, 2011 at 7:30 PM with

Maaf kalau saya harus kembali lagii.
Tapi saya benar2 tidak tahan akan kerinduan saya dengan blog ini.
*super PLAK!!!

Sebenernya pas aku iseng2 liat foto SHINee di komputerku, ternyata udah bejibun. Dan ada beberapa yang membuatku tertarik!
*bahasanya ngga banget deh! -____________-“
Ini bukan photo dengan pose terkeren, bukan juga foto dengan pose terlucu atau ter-imut, atau termanis, atau ter-ganteng, atau ter-cool, atau... *cukup woy!
Pokoknya (lagi-lagi) sesuai dengan judulnya. Ini pose2 saat personil SHINee menangis! Karena fotonya lumayan banyak, jadi aku bagi dalam 2 part. Dan satu part tambahan yang Key edition.
Kebanyakan aku nemunya Key (yaaa~ itu karena dia emang paling sensitive!) *biasalah umma! Kekeke *digampar lockets










Deretan foto diatas ini foto yang diambil sekitar 2 tahun lalu. Pas mereka menang jadi nomer 1 asian artis (kalo ngga salah!). nah pas ini, mereka nangisnya gila2an. Soalnya penghargaan ini bergengsi banget. Jonghyun yang paling ngga bisa nahan. Disusul key lalu akhirnya minho meleleh juga. Untung ada suju oppa yang baik hati dan nolong mereka. 
Asli nyesek liatny. *ndlewer2








Lalu ada lagi yang  ini, itu mereka pas dapet penghargaan. Aku dah pernah liat videonya. Lagi2 key yang paling nangis, dia dipeluk ama minho, dan onyu oppa pas ngucapin terimakasih, air mata juga ngalir dipipinya. Disusul jonghyun. *ngusap air mata



*foto ini sosuit banget :')

Kalo yang diatas ini aku ngga tau pasti ya apa acaranya, yang nangis Cuma umma Key. kasian banget. U.U




 foto yang diatas ini waktu mereka di jepang. Hanya jjong oppa yang nangis. Dia terharu ama shawol jepang. Karena waktu itu gosipnya ama se kyung lagi gencar banget. Kasian oppa. Untung ditolongin ama minho. Daaannn aku menangkap sesuatu. Pas jjong oppa nangis, key malah ketawa. Plis deh key umma -____-



Terakhir fotonya taemin. Aku nemu di internet. Tapi ngga tahu pasti ini di acara apa. Tapi tetep aja kasian liat sang maknae nangis 
Monkey Emoticons

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.