Sunday, January 1, 2012 at 12:23 AM with
405662_182327948533146_119759751456633_302529_775103640_n_large
Hello! sekarang udaah tahun baru nih XD nggak kerasa udah tahun baru lagi rasanya baru kemarin tahun 2011 :) Dan ini impianku ditahun baru ini ;)
  1. Tambah jago main Bulutangkis
  2. Bisa menjadi awesome BLOGGER
  3. Ngalahin seseorang dikelasku
  4. Bisa ngebuat orang" yg suka sama dia bisa sadar bahwa dia nggak baik :(
  5. Punya lebih banyak teman :D
  6. Bisa bertemu Skandy (hahaha)
Nah itulah impianku ditahun baru ini yaitu tahun 2012 dan sekarang berarti aku genap 12 tahun XD sebetulnya 12 tahunnya nanti 12 Maret 2012 ;) oh iya tolong yg impian nomber 6 jangan dipikirin :p
ok segitu saja yah Bye~

Labels: , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.