Saturday, December 31, 2011 at 10:09 AM with
Tumblr_lx1oc9uxbd1qksn37o1_500_large
Selamat Pagi semua! kalian udah tahukan sekarang hari apa?? Yup betul sekarang adalah HARI TERAKHIR PADA TAHUN 2011 ditahun 2011 aku ada senengnya ada sedihnya ;(
Senengnya itu Korea or K-POP jadi terkenal terus dibeliin PSP punya banyak temen dan udah bisa ngebuat Blogskins sendiri :) tp sedihnya aku nggak terima dia dibaikkin sama orang-orang padahal dia JAHAT BANGET Terus terlalu banyak Boyband dan Girlband yg marak di Indo apalagi Mr.Bee lagunya itu kan ngikutin lagu Teen Top yg Clap cuman lyricsnya yg diganti >:(
dan aku bertemu orang PALING SOMBONG SEDUNIA deh kayaknya dia sombong banget cuman gara" punya segala >:( itu ngebuat aku dan yg lain jadi nggak suka dia!
dan aku berharap "DIA" jadi tambah GEMUK!
Ok segitu yah kesan-kesanku ditahun 2011 dan mudah-mudahan di tahun 2012 nasibku menjadi lebih baik!
ok Bye bye~ 

Labels: , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.