Saturday, June 23, 2012 at 7:35 PM with
Hello Readers~
Kita berjumpa lagi dengan Lulu-san~
Kan tadi disekolah baru saja di bagi raport
Disana ada panggung buat pentas tp sayangnya aku nggak bawa HP jadi nggak ku foto-foto *Dihajar Reader* Acaranya lumayan banyak dari Drama, Nari, nyanyi, baca Al-Qur'an, dll.

Untung aku hanya kebagian nyanyi~
Nggak kebagian main Drama =w=b
Kalau kebagian main drama rasanya aku pingin kabur >.<

Oh iya tadi juga di bagi-bagi piagam lho~
Piagam + Piala :3
Yg dapat mereka berdua hanyalah yg dapat masuk 3 terbesar yaitu Aku, Sh***, Ir***
Rasanya seneng banget walaupun aku peringkat 3 >w<
Karena piala itu lah yg menambah koleksi piala"'ku dirumah~ =w=v

Oh iya ternyata yg masuk 41 nggak cuma aku~ xD
Lumayan ada banyak temen yg masuk kesana walaupun mereka ada yg pakai SKTM sama NYOGOK
Padahal'kan Nyogok itu perbuatan yg nggak bagus! tp karena dia nemnya kecil terus orang yg mampu jadi dia nyogok -_- kalau aku sih murni `3`

Terus aku berharap BFF cowokku yg bernama E** masuk ke 41 juga T_T soalnya aku bisa nanyain game-game yg seru kedia *Maniak Game*
Oh iya aku juga seneng banget ternyata sahabatku yg cewek yg bernama In*** juga masuk ke 41~ nggak jadi ke Yaspi~ Horee~ akhirnya bisa bersama dengan sahabatku lagi QAQ

Tp yg pake SKTM kebanyakan orang-orang yg menyebalkan >3<
Orang-orang yg suka bikin aku marah terus yg ceweknya suka ngacangin aku TuT
Pasti tahu'kan apa itu dikacangin?? rasanya nggak enak banget QAQ

Terus'kan ada kelas 6 yg kebagian ditempat masuk tamu-tamu alias Ortu murid.
Harusnya mereka diem disitu, ngejagain tempat itu terus mereka yg ngurus tempat tanda tangan Ortu murid. Tp malah ada 1 murid malah enakkan BBM'an =3=
Emangnya dia anggap dia sendiri yg punya BB? masih ada yg punya BB dikelas 6 itu selain kamu tau =o="
Walaupun aku nggak punya BB tp aku nggak merasa iri walaupun aku pingin punya BB :p

Terus waktu udah nyanyi aku pingin pulang tp kata guruku yg dapat nem besar-besar yg nilai UN'nya ada yg sempurna harus difoto-foto dulu QAQ
Lama banget di fotonya =__=

Tp mungkin walaupun banyak yg masuk ke-41 pasti nggak akan sekelas.....
Soalnya kalau yg pake jalus Kurang Mampu alias SKTM dan juga Nyogok nggak akan masuk kelas unggulan paling juga masuk kelas yg rendah kata guruku -_-

Kata guruku aku bisa masuk kelas unggulan alias kelas "A"
Rasanya pingin terbang sampai kelangit ke-7 >w< *Lebay Tingkat Dewabta Kumat Lagi*
Oh iya adik-adik kelasku yg mau nari daerah pada dandan-dandan O.O
Kakak kelasnya aja yg akan tampil nggak dandan xD
Mereka dandannya spektakuler banget -__-

Alias tebel dari bedaknya tebel terus pake shadow kemudian lipstik lalu blasson *bener nggak nulisnya?? =_=* Kalau kakak-kakak kelasnya alias kelas 6 cuma pake bedak O.o
Rasanya aku lihat adik-adik kelasku ngerasa disekolah ada yg nikah aja =o=

Terus orang yg nggak kusuka terus nggak kubenci bahagia banget bisa 1 SMP denganku =A=
Soalnya dia pake jalur SKTM padahal aku malah merasa merana 1 SMP dengan dia  (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳
Soalnya dia berisik banget banyak nanya =o= terus tukang bohong -___-  *hiks*


Cowok-cowok juga ngebenci dia soalnya dia itu tukang adu domba kalau ngeganggu dia sedikit pasti dia langsung lapor ke orang tuanya!
Nah sekarang aku berharap mudah-mudahan dia nggak ngeganggu aku lagi kalau di SMP!

Oh iya aku berterima kasih kepada para Readersku yang setia membaca curhattanku dengan sepenuh hatinya ♥ oleh karena itu aku akan memberikan kalian PH Retrace 74 page 1 - 6 bahasa Indonesia *Baru td nge'translatenya*





KEEP or DELETE?

Jangan mengaku kalau ini kamu yg ngetranslatenya ^^ karena ini ditranslate

Ok Bye~

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.