Saturday, July 7, 2012 at 9:21 PM with
Konbanwa Minna~san (っˆヮˆ)っ
Karena sekarrang saya lg bener-bener tergila-gila sama yg namanay Oz jadi aku disini mau ngejawab pertanyaan sepupuku yg yandere itu~ ( ∩_∩ )づ

Kayaknya sepupuku masih belum tahu banyak tentang PH :v mungkin dia cuman nonton animenya doang kalau manganya kayaknya nggak  =,=
Mungkin karena aku di FB bilang suka banget Oz B-Rabbit dia jadi aneh... dia nanya
"Kak! bukannya Oz itu Oz Vessalius? kok kamu malah Oz B-Rabbit?" weleh-weleh nih anak..... Pasti dia nggak baca manganya =o= makannya dia nggak tahu apa itu Oz B-Rabbit :p

Mungkin kebanyakan orang udah tahu apa itu Oz B-rabbit termasuk saya stalkernya Oz~ (︶ε︶メ)
Ok....ok.... saya jelaskan! =u=
Oz B-Rabbit itu Oz yang memakai Full kekuatan dari B-Rabbit! 
Biasanya kalau Oz memakai kekuat B-Rabbit warna bola matanya berubah menjadi warna merah darah! >w<
Nah sepupuku yg yandere sekarang udah ngerti'kan? (︶ε︶メ)
Mungkin menurut orang-orang Oz B-Rabbit itu nyeremin.....
Tapi menurutku justru Oz B-Rabbit lebih keren dari Oz yg biasanya!~ ╭(^▽^)╯
Apalagi waktu yg ditempat Isla Yura~ 
Oz bener-bener keren walaupun berakhir dengan mendapat tonjokkan yg penuh dengan cinta super dahsyat dari Alice (⌣́_⌣̀)

Nah....
Jadi... kalian lebih suka Oz yg biasanya atau Oz-B-Rabbit? (づ ̄ ̄)づ
Kalau aku sih 2"nya *maruk*
Nah ini just information saja~ Oh iya yg Fansgirl Oz Sejati silahkan acungkan tangan~(◦'⌣'◦)
Oz~Decu~ ( O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡ )
Kerennya~ °\(^▿^)/°
Suamiku gitu lho~ >w< *Dibunuh Litza*
Lalalalalala Bye~
DECU DECU DECU! \(>o<)/

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.