Sunday, July 1, 2012 at 6:43 PM with

Konnichiwa Minna~ \(^o^)/
Hari ini aku akan membawakan spoiler dari manga Rainbow Prismatic Girl~
Awalnya aku mau di scener tp ternyata.......... Scenerku rusak?! Щ(ºДºщ)
So aku potret aja pake kamera HP =,=
Maaf kalau nggak jelas~

Pada chapter 2 ini Nijika disuruh datang ke Studio TV Saikyou oleh Produser Kujou walaupun sebetulnya Nijika tidak tahu kenapa dia disuruh untuk datang kesana. Ketika sesampainya disana Nijika disuruh mengganti pakaiannya oleh salah satu pegawai disana. Ternyata tak disangka-sangka sebetulnya Nijika akan menjadi salah satu bintang tamu di acara TV Show. Disana juga ada Touya yang akan menjadi lawan mainnya, acara tvnya itu seperti drama, Nijika menjadi "Saya" dan Touya menjadi "Ren Kagamine" ceritanya Nijika itu putri miliuner dan Touya itu pelayannya mereka saling jatuh cinta karena dilarang justru cinta mereka semakin membara xD. Awalnya seperti biasa Nijika berhasil NIHIL alias Gagal namun seperti biasa ketika kedua kalinya dia betul-betul berubah! Nijika berubah ketika terkagum kepada Touya yg dapat menglihkan perhatian pemilik Blog ini Pemirsa......

Nah di chapter 2 ada Touya yg Blush >///w///< terus tatapan mata bishienya *Q* *pemburu Bishie* Oh iya dan ini beberapa gambarnya!
Nah STOP
Hanya segini saja~ Bye~

Labels: , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.