Tuesday, July 31, 2012 at 7:30 PM with
Konbanwa minna! (°◡°)/
Mungkin sepertinya kalau udah lebaran jadwalku padet banget! *sekarang aja udah padet*
  1. Tugas yg bejibun! DX 
  2. Kegiatan Eskul setiap hari Selasa, Jum'at, Kamis
  3. Latihan setiap hari Senin, Rabu, Sabtu
  4. Minggu bebas ._.v
Nah sekarang kita ke waktunya~
Kalau bulan puasa sekolah dari jam 07.00 - 12.45 kalau nggak salah -_-
Kalau bukan bulan puasa dari jam 07.00 - 13.45 kalau nggak salah, kalau hari jum'at setengah 12,  kalau hari senin jam 14.15(?)
Ditambah Eskul pulang bisa jadi 14.30 atau lebih atau kurang
untuk latihan kalau nggak salah aku mau pindah tempat tp pelatihnya sama disana jam 3 atau 4 sore kalau nggak salah pulangnya jam 6 atau jam 7 malem =_=b

Nah jadi hari bebasku hari minggu! (っ ̄³ ̄)っ
ADSFGJAHFJFA kenapa aku bisa sesibuk ini sih! (╰_╯)‎​‎​
Apalagi kalau latihan itu males banget dapat sindiran yg sangat menancap kehati dari pelatih berdarah dingin


Masih syukur ditempat latihanku yg dulu sama sekali belum pernah disindir =3=
sebetulnya pelatih utamaku ditempat latihanku paling juga nyindir dikit kalau yg satunya lagi watdepak! /semoga ngerti/

Hmmmm....
etto... arigatou readers sudah membaca post ini~ ヾ(^∇^)
oh iya kalau bisa komen dan kasih tahu aku schedule kalian yah! (9^=^)9 *aura neraka* #kepo
Oh iya wishku untuk bulan agustus bisa ngewarnain manual dengan baik >w<)/ oh iya nanti aku masukin gambarnya soalnya hpnya lg di charge .3.7
bye~ (◡‿◡✿)

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.