Monday, June 25, 2012 at 9:36 PM with
Ah selamat malam Readers =w=
Perasaanku nggak sama kayak gambar diatas lho :Ob
Sekarang aku lagi bener-bener Bad Mood! =3=
Ini karena ibuku! yang nggak ngerti suasana!

Aku lagi Bad Mood udah terjatuh 5 kali dilapangan dia bilang gini dengan seenaknya "Lulu, kenapa mainnya jadi jelek sih!" Tentu saja itu nusuk kehatiku QAQ
Ibuku nggak tahu perasaan gimana rasanya terjatuh so pasti sakitlah!! Kaki sama tanganku sakit tau! jadi kalau lari sama mukul itu rasanya setengah mati!!!

Aaarggghhh!
Aku bisa-bisa nggak mau latihan lagi !!
Aku nggak tahu mau terusin latihanku atau nggak! pinginnya aku berhenti dari bulutangkis!
Ckckckckckckckckckck......

Tentu saja aku marah banget ke ibuku -________-
Yeah I'm in a BAD MOOD TODAY!
Apalagi besok neraka datang menjemputku!

Karena sekarang latihan bulutangkisku SUPER PADAT! setiap hari harus LATIHAN jadi artinya setiap hari tiada kata dengan kata "LATIHAN"
Capek banget tau!! aku pingin bebas layaknya orang lain!

Huffft! >3<
Cita-citaku itu selain menjadi Atlit ingin menjadi Dokter!
Jadi bisa'kan aku hanya latihan 3 hari :(
Aku bener-bener sebel!! 

Huwaaa!! aku pingin banget bilang gini ke orang tuaku! "Aku mau berhenti latihan BULUTANGKIS!" Mungkin mereka akan menentangku!
Tapi ini keputusanku! aku udah muak dengan omelan ibuku yg inilah yg itulah!
Kayak sendirinya jago banget main bulutangkis! =3=

Huh!
Karena aku ini pingin banget berubah!
Padahal wish'ku untuk SMP bisa bersenang-senang dengan orang lain!

Tapi kenapa malah banyak tugas! harus latihan setiap hari! OAO
Aku udah puas bisa segala macam olahraga!
Aku ini pingin hidup bebas tidak terkurung dirumah terus!

Aku aja tadi pukang latihan rasanya pingin nangis QAQ
Akhirnya aku kunci kamarku terus aku nangis ToT
Mau orang-orang dari tadi gedor-gedor pintu kamarku aku nggak ngebukanya!

Aku juga pengen cowok-cowok menyebalkan itu berubah!
Kalau aku suka ngobrol sama cowok itu mereka suka salah paham!
Aku ngoborl sebentar sama cowok itu mereka salah paham!

Terus aku juga pengen cewek-cewek menjengkelkan itu berubah!
Jangan suka ngacangin aku! Memangnya kalian pernah ngerasain gimana rasanya dikacangin? Yg bener itu kalian yg suka ngacangin! Terus suka nggak ngasih tahu rahasia ke aku tp ke cewek-cewek lainnya dikasih tahu!

Bersikap apa adanya diriku mereka bilang jahat
Aku bersikap lembut mereka bilang cari perhatian
Bersikap Tomboy mereka bilang pingin deket-deket cowok
Bersikap baik mereka bilang sok alim
Kalau aku bersikap kekanak-kanakkan untuk menghibur mereka, mereka bilang aku ini pengganggu
Jadi aku harus bersikap bagaimana kepada kalian, hah!?

Terus cowok-cowok juga pada nggak ngerti perasaanku waktu dulu aku masih inget cowok yg paling berisik dikelas bilang seenaknya keaku tentu saja itu ngebuat aku sakit hati TT__TT
Yang ngerti perasaanku itu hanya sahabatku!

Mereka suka nemenin aku kalau curhat!
Terus yg paling kubenci adalah kalau tugas KELOMPOK
Ckckck pada nggak ada yg mau sekelompok sama aku OAO
Yang setia satu kelompok sama aku hanyalah sahabat-sahabat ku ;_;

Makannya daripada itu aku pingin ngelupain masa laluku yg suram DX
Dan aku berniat untuk BERUBAH!
Aku nggak ingin musuhan!
Aku cuma ingin berteman dengan kalian semua!
Apa aku salah ingin berteman dengan kalian semua?

Aku senang ditempat latihanku yg baru dapet temen yg baik banget ;_;
Tp kenapa orang lain melihatku sinis?!
Terus daritadi ada cowok kayaknya temen sepupuku ngelihatin aku terus =A=
Aku'kan jadi nggak enak kalau diliattin terus!

Orang-orang memang berpikiran aku ini angkuh!
Padahal aku ini nggak angkuh T_T
Aku pernah marah ke cewek sekelasku karena ngomongin aku terus!
Rasanya aku pingin pukul tuh cewek!

Terus ada Cewek yg bernama D*** dia itu suka ngefitnah!
Iya aku mengakui kalau aku buat si F**** nangis!
Itu karena dia nyebelin banget ke aku!
Si D*** bilang aku ngerebut tas miliknya jadi dia nangis!

Woi jangan asal tuduh! mana buktinya!
Yg aku ambil itu Tas milik sahabatku! dia nyuruh aku ngambilin tasnya tau!
Percaya nggak? waktu perpisahan mungkin kebanyakan orang-orang MENANGIS
Aku nangis nggak parah! karena didalam hatiku akhirnya aku bisa berpisah dengan mereka!
Walaupun sebenarnya aku sedih karena berpisah dengan sahabat-sahabatku T_T

bagiku, air mata bukan lambang kelemahan. Kelihatannya orang yang menangis adalah orang yang lemah, bagiku tidak. Itu tanda bahwa emosi kita sudah mencapai batas 'sangat'. Sangat sedih, sangat marah, sangat senang, sangat terharu, atau apapun itu. Bahkan tertawa terlalu keraspun bisa membuat air mata kita turun

Nah bagi reader-reader yang mengerti perasaanku silahkan komentar T_T
Aku sangat menghargai komentar kalian! >_<
Mungkin komentar kalian bisa membuat perasaanku sedikit tenang U_U
Dan yg pernah merasakkan pengalaman sepertiku silahkan komentar dengan sepenuh hati kalian!

Tak kusangka aku mencurahkan semuanya di Blogku :)
Semuanya adalah perasaanku selama aku hidup di dunia ini
Oh iya aku punya Wish untuk seorang cowok jangan berpikir negatif tentang'ku!
Mungkin kamu membenciku tp sebetulnya aku ini sangat ingin berteman denganmu!

Woii kamu sadar nggak?? komik yg kamu baca itu milikku =o=
Kamu membacanya kayaknya seru banget mau tau itu komik milik siapa MILIKKU!
Pasti kamu mengira itu komik si B*** atau komik si A** sebetulnya itu komik milikku itu karena mereka berdua bilang pingin pinjam komikku ;(

Mau tau komik opo??
Komiknya itu komik yg gambarnya ada di awal post ku ini lho~
Sama komik BB Blackberry eh maksudku komik Black Butler
Aku pinjemin itu kemereka karena cerita komik itu berdua'kan Shounen

Ah!
Saya baru sadar kalau saya menulis postnya terlalu panjang DX
Ok Bye~





Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.