Sunday, June 24, 2012 at 10:03 AM with
Ohayou Minna-san~
Kalau sebelumnya aku hanya masukkin 6 Chapter sekarang Full!!
Kukira bakalan lama ternyata cepet kalau kita ngerjainnya sambil Begadang ~(`A` ~) #Bletak Ok SKIP
Oh iya jangan ada yg mengakui kalau itu hasil translate kamu =o=b ingat itu!
Aku hampir gila soalnya waktu di Translate ada kata-kata yg nggak masuk akal jadi aku ganti dengan kata-kata yg sama namun sedikit masuk akal =w=b
Oh iya disini "Chain" nggak ditulis "Rantai" namun tetap "Chain" soalnya di Anime juga gitu'kan??
Ok langsung saja kita ke manga >w<
Kalian juga bisa baca di FB'ku yg kedua >w<b di FB'ku yg kedua ada Album "Pandora Hearts Retrace 74 Indonesia" Maaf aku nggak bisa langsung upload ke Blog soalnya lama QAQ!! tadi udah hampir 2 Jam baru 10 halaman ToT jadi aku Copas aja yg ada di FB'ku :)
*Kamu ganti jadi Kau*
Maaf harusnya bukan "chain-chain dari sayap hitam anda" harusnya "Chain-chain bersayap hitam milik anda"














Oz TToTT

Nah sudah selesai~ Oh iya waktu tadi aku berkunjung ke Blognya Jun-senei >w<
Kalau di Jepang td lihat PH Volume 20 akan terbit bulan maret tahun 2013 *Tahun Depan*
Jadi pingin tahu tamatnya PH QAQ

Labels: , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.