Friday, September 21, 2012 at 11:54 PM with
Yo minna!
sudah lama aku tak kembali!
hari ini akan ku ajarkan kalian cara mewarnai rambut tp Cell shading soalnya kalau soft shading itu agak ribet >.<
soalnya kalau cell style itu nge shadingnya sesuai insting kalian sendiri :9
sebetulnya ini paksaan dari Gicchun atau kalau di dA dikenal sebagai ~Gicchan0048 *plakk
kalau kalian pengen tahu kayak gimana, kayak gini nih:
Maaf kalau jelek ; v ;
aku coloringnya pake Photoshop >:3
ok kita langsung saja kepada tutorial

Nah fin~
mudah'kan? ;)
kalau ada yang gak ngerti tanya aja di 'comment' dan screenshot masalahnya ._.
dan ini ada beberapa coloringku dari retrace 77 yang bikin mimisan lihat wajah menderita Oz galawww
Just fan coloring~
from PH retrace 77
original art ©JunMochizuki
Blushing Echo from PH retrace 77
Echo so cute

Pandora Hearts ©Jun Mochizuki
Colored by ~LuluKumiko12

all done with
Photoshop and pc mouse
hope all like it yaa

translate? Indonesian translate? nanti aja yah :v
soalnya Senin UTS gk bisa ngetranslate dengan cepat ; v ;

Labels: , , , , , , , ,



目を閉じれば, 今も君がそこにいるようで
We all live under the same sky, but we don't all see the same light. {}

affiliates




the past
do you have any question?
ASKBOX ASK.FM
Click one of the options above and contact the me'ttebane! (⊙ヮ⊙)
my tumblr
credits area
© 2014 - Codes, design and colors by pinktape. Icons by birdhaus. Bullets and mini-icons by 7THD and kawaii-box. Other picts by mrsjblacks, narucapped, shirayukkis.